Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Atalanta

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Atalanta

Liga Italia: ilustrasi logo AS Roma vs Atalanta.-Twitter/@Atalanta_BC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara AS Roma vs Atalanta, Minggu, 18 September 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan AS Roma vs Atalanta bakal berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, pukul 23.00 WIB.

Sebagai tuan rumah AS Roma kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Atalanta diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Bacuya Resmi Jadi Maskot Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia, Diambil dari Badak Jawa)

Kepala pelatih AS Roma Jose Mourinho turut menyindir striker tim yang dibesutnya kerap buang-buang peluang, salah satunya Andrea Belotti.

“Saya harus menyembunyikan kesulitan kami sekali lagi, namun kami mempunyainya. Pemain-pemain dengan talenta super ini perlu bermain lebih kejam,” kata Mourinho seperti dikutip dari Tuttomercatoweb.

Jose Mourinho pun menuntut Il Gallo (Si Ayam Jago), julukan Belotti, untuk tampil lebih sederhana dan tak terlalu 'banyak gaya'.

“Saya pikir virus sepak bola menawan menyebar, sebab Gallo (Belotti) beberapa kali menendang dengan tumit hari ini dan itu bukan gayanya!,” tegas Mourinho.

(BACA JUGA:Pesan Mendalam Ismed Sofyan Kepada The Jak Mania, Usai 21 Tahun Dalam Kebersamaan)

Sedangkan kepala pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini bilang berada di puncak Liga Italia setelah enam pertandingan adalah pencapaian yang luar biasa, kredit untuk para pemain.

“Namun kita tahu bahwa kejuaraan masih di awal dan masih harus diuraikan. Kami berada di tempat kami berada dengan kerendahan hati yang besar," ucap Gasperini.

Lebih lanjut Gian Piero Gasperini menjelaskan kalau laga melawan AS Roma menjadi ujian yang cukup signifikan bagi Atalanta.

"Tim Roma sangat mengandalkan fisik yang menambah kualitas luar biasa dan besok (hari ini) akan menjadi ujian yang berat, kita bertemu dengan tim yang kuat," terang Gasperini.

Sumber: