Zaniolo Tersedia Jelang AS Roma vs Ludogorets, Jose Mourinho Ucap Kalimat Ini

Zaniolo Tersedia Jelang AS Roma vs Ludogorets, Jose Mourinho Ucap Kalimat Ini

Striker AS Roma Nicolo Zaniolo.-Twitter/@WhoScored-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kepala pelatih Jose Mourinho ucap kalimat ini usai Nicolo Zaniolo tersedia jelang AS Roma vs Ludogorets di matchday 6 Liga Europa 2022/2023.

Pertandingan yang menampilkan AS Roma vs Ludogorets akan berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, pukul 03.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah AS Roma kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh melawan Ludogorets.

Sementara Ludogorets diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini melawan AS Roma.

BACA JUGA:AS Roma vs Ludogorets, Jose Mourinho Tegaskan: Kami Ingin Play-Off Liga Europa!

Penyerang Nicolo Zaniolo tersedia setelah UEFA mencabut larangan tiga pertandingan pada pemain internasional Italia itu, bagaimana pun, tidak sepenuhnya fit setelah mengambil ketukan melawan Hellas Verona pada Senin lalu.

"Inilah yang saya sebut keadilan, larangan tiga pertandingan terlalu berlebihan," tutur Mourinho dikutip Football Italia.

"Saya pikir dia pantas diskors paling banyak hanya untuk satu pertandingan," tambahnya dalam konferensi pers.

Menurut Jose Mourinho penting Nicolo Zaniolo bisa bermain karena dia bisa membantu AS Roma menang.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Verona vs AS Roma

"Saya tidak bisa mengatakan apakah dia fit, mari kita lihat bagaimana perasaannya hari ini, tetapi saya ingin dia tersedia," ujar Mourinho.

Sedangkan Nemanja Matic tidak sepenuhnya fit tetapi harus dimasukkan dalam starting XI bersama dengan Stephan El Shaarawy.

"Matic adalah pemain berusia 34 tahun yang cedera, tetapi dia ingin berada di sana untuk membantu tim," kata pelatih asal Portugal itu.


Kepala pelatih AS Roma Jose Mourinho.-Twitter/@OfficialASRoma-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: