Link Live Streaming Europa League 2023/2024: Toulouse vs Liverpool

Link Live Streaming Europa League 2023/2024: Toulouse vs Liverpool

Link Live Streaming Liga Europa Toulouse vs Liverpool-@liverpoolfc-Twitter

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan link live streaming Europa League pertandingan Toulouse vs Liverpool.

Liverpool akan berhadapan melawan Toulouse di Stadion de Toulouse, Prancis pada Jumat 10 November 2023 dini hari 00.45 WIB.

Liverpool hanya membutuhkan satu kemenangan atas Toulouse untuk bisa lolos ke babak berikutnya dalam Europa League.

Sementara itu Toulouse mencoba memberikan perlawanan sengit lawan Liverpool di hadadapan para penggemar.

BACA JUGA:

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan siap merotasi skuadnya menjelang berhadapan dengan FC Toulouse.

Klopp memastikan jika beberapa pemain andalannya mengalami cedera dan sakit, pemain tersebut seperti Virgil Van Dijk, Curtins Jones, dan Ryan Gvanberch.

“Itu (rotasi skuad) selalu menjadi idenya. Kami bisa membuat perubahan (sejauh ini) dan di antara pertandingan kami harus melakukannya. Selama kami bisa melakukannya, dan itulah yang kami lakukan sejauh ini, tetapi jika Anda melihat permainan kami, semua pertandingan yang kami mainkan di Liga Eropa, mereka sangat hidup, semakin lancar dan kami memiliki sepakbola yang sangat bagus,” kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool, Kamis (9/11/2023).

“Kami selalu menjadi tim yang benar-benar siap untuk tampil dalam pertandingan tertentu. Kami sudah menjalani banyak pertandingan musim ini, jadi jika Anda harus bermain melawan tim yang sama sepanjang waktu, itu tidak mungkin,” tambahnya.

BACA JUGA:

Klopp mengonfirmasi, ketiga pemain itu terpaksa absen karena mengalami sakit dan cedera. Mantan juru taktik Borussia Dortmund itu menuturkan, Van Dijk sedang sakit, sedangkan Gravenberch dan Jones cedera.

“Virgil sedikit sakit. Ini bukan masalah besar tapi kami tidak ingin dia berada di pesawat, jika ada orang lain yang juga mengalaminya. Lutut Ryan mendapat sedikit cedera. Ini bukan masalah besar, dia sudah berlari hari ini, tapi tidak ada peluang untuk pertandingan ini,” jelas Klopp.

“Curtis mengalami (cedera) hamstring minggu lalu. Tidak masif. Setelah jeda internasional dia akan kembali, tapi tidak sebelumnya,” tutupnya.

Pertandingan Toulouser vs Liverpool dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: