AS Roma vs Ludogorets, Jose Mourinho Tegaskan: Kami Ingin Play-Off Liga Europa!

AS Roma vs Ludogorets, Jose Mourinho Tegaskan: Kami Ingin Play-Off Liga Europa!

Kepala pelatih AS Roma Jose Mourinho saat memimpin latihan.-Instagram/@josemourinho-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kepala pelatih Jose Mourinho tegaskan bahwa tim besutannya ingin melangkah ke play-off Liga Europa 2022/2023 jelang AS Roma vs Ludogorets.

Pertandingan yang menampilkan AS Roma vs Ludogorets akan berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, pukul 03.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah AS Roma kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh melawan Ludogorets.

Sementara Ludogorets diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini melawan AS Roma.

BACA JUGA:Jadwal dan Streaming Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-11: Ada Milan vs Monza Serta Roma vs Napoli

Kepala pelatih AS Roma Jose Mourinho menegaskan bahwa klub yang dipimpinnya enggan turun ke Conference League 2022/2023.

"Jika kami tidak menang, kami pergi ke Conference League, tetapi kami tidak mau," tegas Mourinho.

Selain itu Jose Mourinho juga menerangkan bahwa AS Roma menargetkan kemenangan pada laga melawan Ludogorets agar bisa tembus ke fase gugur di Liga Europa musim ini.

"Kami ingin play-off Liga Europa, dan kami hanya memiliki satu hasil untuk sampai ke sana. Akan sulit karena kami memiliki tekanan dan karena lawan," terang Mourinho.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Verona vs AS Roma

Tak hanya itu, Jose Mourinho juga sangat berterima kasih pada para penonton, dimana tiket laga AS Roma vs Ludogorets habis terjual.

"Saya pikir stadion ini terjual habis, jadi atmosfernya akan bernilai pertandingan besar, seperti melawan Bodo atau Leicester," jelas Mourinho.

"Jika kita menciptakan suasana ini, kita bisa membuatnya," sambungnya dilansir laman Football Italia.


Kepala pelatih AS Roma Jose Mourinho.-Twitter/@OfficialASRoma-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: