Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Verona vs AS Roma

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Verona vs AS Roma

Liga Italia: ilustrasi poster Verona vs AS Roma-@officialasroma-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Verona vs AS Roma dalam lanjutan Liga Italia musim 2022/2023.

Matchday ke 12 antara Verona vs AS Roma akan bermain di Stadion Marcantonio Bentegodi pada Selasa, 1 November 2022 pukul 00:30 WIB.

AS Roma yang akan bertindak sebagai tim tamu, akan menurukan kesebelasan pemain terbaiknya untuk mencuri tiga poin kemenangan.

Sementara itu, Verona yang sedang dalam performa terburuknya akan beri perlawanan sengitu terhadap AS Roma.

BACA JUGA:Pablo Mari Ditusuk, Pemain Arsenal Selebrasi Berikan Dukungan

BACA JUGA:Kalah Dari Leeds United, Carragher Ungkap Permasalahan Besar Liverpool

Pelatih Verona Salvatore Bocchetti menyatakan melawan Roma merupakan tim yang sangat kuat, karena memiliki permainan yang berkarakter.

“Roma adalah tim yang sangat kuat, dengan pemain hebat. Mereka memiliki gaya permainan mereka sendiri, mereka memanfaatkan karakteristik penyerang dan sayap yang mereka miliki dengan baik," ucap Boccheti dilansir dari laman resmi AS Roma pada Senin, 31 Oktober 2022.

Selain itu ia mengagumi sosok pelatih AS Roma yakni Jose Mourinho yang merupakan legenda dunia sepak bola.

“Mereka memiliki beberapa kesulitan di awal musim dalam hal mencetak gol, tetapi saya berharap untuk menghadapi tim yang kuat. Mourinho adalah pelatih hebat, seorang legenda yang bisa dikagumi dan dipelajari oleh siapa pun yang memulai latihan seperti saya.” ungkapnya.

BACA JUGA:Real Madrid vs Girona 1-1, El Real Tetap Pimpin Klasemen LaLiga

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol Valencia vs Barcelona: Gol Tunggal Lewandowski Antarkan La Blaugrana Menang

Sejak menggantikan Gabriele Cioffi di ruang istirahat Verona, Bocchetti telah melihat timnya mengumpulkan dua kekalahan liga - membuat kekalahan beruntun mereka menjadi enam di Serie A.

Performa buruk itu membuat mereka berada di urutan kedua terbawah menuju Matchday 12, tetapi jika mereka mengklaim kemenangan atas Roma pada Senin malam, Verona bisa keluar dari tiga terbawah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: