Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Napoli

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Napoli

Liga Italia: ilustrasi logo AS Roma vs Napoli.-Twitter/@sscnapoli-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara AS Roma vs Napoli, Senin, 24 Oktober 2022.

Pertandingan yang mempertemukan AS Roma vs Napoli bakal berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, pukul 01.45 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah AS Roma kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Napoli diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Puja Puji Pep Guardiola Untuk Erling Haaland: Striker Terbaik yang Pernah Saya Latih!

Kepala pelatih AS Roma Jose Mourinho turut angkat bicara terhadap suburnya Napoli dalam urusan mencetak gol pada musim ini.

"Kamu mengatakan itu. Jika angkanya adalah gol yang dicetak, itu satu hal. Jika angka-angka itu adalah peluang yang diciptakan, itu hal lain," kata Mourinho dikutip laman resmi klub.

Jose Mourinho mengatakan jika sebuah tim mencetak sedikit, tetapi menciptakan banyak peluang mencetak gol, Anda tidak bisa mengatakan itu adalah tim defensif.

"Napoli tentu saja mencetak banyak gol, tetapi Anda tidak bisa mengatakan bahwa kami tidak ofensif. Kami adalah serangan kedelapan di liga, itu benar, tetapi karena kami kehilangan gol, bukan karena kami defensif," ucap Mourinho.

BACA JUGA:UFC 280: Sabet Gelar Juara, Islam Makhachev: Sabuk Ini Untuk Pelatih Saya Abdulmanap Nurmagomedov

Sedangkan kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti turut memuji Jose Mourinho jelang pertandingan melawan AS Roma.

"Mou adalah pelatih super, pelatih yang telah menang banyak dan kami tahu pengalaman dan nilainya. Saya sangat mengaguminya dan saya menganggapnya sebagai teman," ujar Spalletti dikutip situs resmi tim.

Selain itu Luciano Spalletti menambahkan kalau Roma memiliki peringkat penting dan telah terbukti menjadi tim yang kuat dan kompetitif. Tentunya Napoli harus memanfaatkan potensi kami tetapi juga tepat untuk melihat karakteristik lawan.

"Di lapangan kami memiliki referensi kami, kekhasan kami dan kami memiliki kualitas penting. Kita perlu yakin pada diri kita sendiri dan yakin akan sumber daya kita sendiri," imbuh Spalletti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: