Asal Usul Anak Bungsu Ferdy Sambo Terungkap, Putri Candrawathi Beri Pengakuan Lengkap

Asal Usul Anak Bungsu Ferdy Sambo Terungkap, Putri Candrawathi Beri Pengakuan Lengkap

Terdakwa Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Selasa 1 November 2022-kompas tv-tangkapan layar youtube

BACA JUGA:Ditanya Siapa yang Lahirkan Anak Bungsu Ferdy Sambo? ART Susi Jawab: Ibu Putri, Hakim: Banyak Bohong Kamu

“Sedikit menegaskan untuk ibu Yuni, saya tidak pernah menyampaikan ke Yosua untuk mengadopsi seorang anak dari keluarga Yosua,” ujar Putri dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2022. 

Diketahui, dalam kesaksiannya Yuni Artika mengungkapkan keinginan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mengadopsi anak laki-laki. 

Yuni mengetahui keinginan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tersebut dari Brigadir J. 

BACA JUGA:Ferdy Sambo Melotot ke Orang Tua Brigadir J: Saya Marah Akibat Perbuatan Anak Bapak ke Putri Candrawathi

Yuni mengatakan dalam sidang, pada Maret 2020, Brigadir J mengirim pesan kepadanya tentang keinginan Sambo dan Putri mengadopsi bayi laki-laki. 

“Bapak dan Ibu menginginkan mengadopsi anak laki-laki, tolong, Kak, carikan, ada enggak keluarga kita yang memiliki anak laki-laki masih bayi,” kata Yuni. 

Kemudian Yuni mencari bayi yang bisa diadopsi. Namun yang didapat anak laki-laki yang sudah duduk di bangku SD.

BACA JUGA:Ayah Brigadir J Minta Agar Ferdy Sambo Melakukan Hal Ini Saat Persidangan, Ternyata Disetujui Hakim

“Terus dicari-cari enggak ada, adanya yang sudah SD. Katanya Bapak dan Ibu enggak berkenan. Mereka mengharapkan masih bayi dan dijanjikan anak itu akan dibesarkan dan disekolahkan,” ungkap Yuni. 

Yuni Artika Hutabarat menjadi salah satu saksi dalam sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. 

Penjelasan Kuasa Hukum

Asal usul anak bungsu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terungkap dalam persidangan. 

Dua saksi yang dihadirkan dalam sidang dengan terdakwa Bharada E mengungkapkan asal usul anak bungsu Ferdy Sambo dan Putri Candrwawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 31 Oktober 2022.

Namun, dua saksi tersebut, yaitu asisten rumah tangga (ART) Susi dan ajudan Brigadir Daden Miftahul Haq memberi kesaksian berbeda soal anak bungsu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang berusia 1,5 tahun.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: