Paul Pogba Dipastikan Kehilangan Kesempatan Tampil pada Piala Dunia 2022

Paul Pogba Dipastikan Kehilangan Kesempatan Tampil pada Piala Dunia 2022

Pemain Juventus, Paul Pogba--(Instagram@paulpogba)

Namun setelah kembali berlatih awal bulan lalu, Pogba berubah pikiran dan memilih menjalani operasi, yang membuatnya absen sampai dua pekan lalu ketika memulai kembali latihan parsial bersama Juventus.

Pogba adalah salah satu pemain penting bagi Prancis kala menjuarai Piala Dunia di Rusia empat tahun lalu. Dia mencetak gol ketika Prancis menang 4-2 atas Kroasia dalam final.

Absennya Pogba dalam memperkuat skuad Didier Deschamps memperpanjang daftar pemain lini tengah Prancis yang absen setelah N'Golo Kante absen selama empat bulan akibat operasi untuk cedera hamstringnya.

Kante tidak lagi memperkuat Chelsea sejak berjalan tertatih-tatih kala melawan Tottenham pada Agustus.

BACA JUGA:Pulangkan Pelatih dan Pemain Asing, Madura United FC Sudah Siap dengan Segala Kondisi

Tidak bisa tampil dalam Piala Dunia adalah kehilangan besar bagi Pogba, apalagi tahun ini menjadi tahun yang berat bagi dia setelah juga menjadi korban pemerasan yang melibatkan saudaranya sendiri.

Mathias Pogba (32) dan empat orang lainnya, bulan lalu didakwa memeras Pobga. Pogba memperkarakan pemerasan senilai 13 juta euro itu kepada kejaksaan Italia di Turin pada Juli.

Paul Pogba mengatakan kepada penyelidik bahwa pemerasnya berusaha mencoreng dirinya dengan menuding telah meminta dukun agar mengguna-gunai bintang Paris Saint-Germain dan timnas Prancis, Kylian Mbappe.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: