Hanya di Sini! Link Live Streaming Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Jalani Sidang Lanjutan di PN Jaksel

Hanya di Sini! Link Live Streaming Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Jalani Sidang Lanjutan di PN Jaksel

Eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo tiba di PN Jakarta Selatan, Rabu, 26 Oktober 2022.-Screenshot YouTube/Official iNews-

Berikutnya sidang terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nur Patria juga akan menjalani sidang lanjutan atas kematian Brigadir J.

BACA JUGA:Janji Sambo ke Bharada E: Tenang Chad, Saya Membela Kamu Walaupun Pangkat dan Jabatan Taruhannya

"Agenda sidang sama-sama keterangan saksi dari penuntut umum," ujar Djuyamto.

Pada sidang terdakwa Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal Wibowo, dan Kuat Ma’ruf, majelis hakim meminta jaksa penuntut umum kembali menghadirkan 12 saksi dari pihak keluarga dan penasihat hukum keluarga Brigadir J.

Dihubungi terpisah, Yonothan Baskoro, tim penasihat hukum keluarga Brigadir J menyebutkan seluruh keluarga Brigadir J akan menghadiri langsung persidangan.

Hingga saat ini, keluarga Brigadir J masih berada di Jakarta, mempersiapkan diri untuk menghadapi persidangan selanjutnya. "Keluarga Brigadir J hadir langsung," tutur Yonathan.

BACA JUGA:Kesaksian ART Susi Dinilai Janggal, 4 Ajudan Ferdy Sambo Bilang Begini

Kendati demikian, awak media dan masyarakat tidak perlu khawatir terlewatkan akan sidang ketiga terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, tepatnya pemeriksaan saksi.

Sebab sidang ketiga terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi akan dilakukan hari ini dan masih bisa tetap dinikmati lewat layar kaca secara daring.

Untuk menyaksikan sidang ketiga terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, tepatnya pemeriksaan saksi, Anda dapat berkunjung ke laman berikut ini: POLRI TV RADIO (klik di sini), PN Jakarta Selatan (klik di sini), Kompas TV (klik di sini), TV One (klik di sini).

Diingatkan kembali kalau FIN.CO.ID tidak bertanggung jawab dengan kualitas siaran layanan streaming dan perubahan waktu sidang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: