Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Verona vs AS Roma

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Verona vs AS Roma

Liga Italia: ilustrasi poster Verona vs AS Roma-@officialasroma-Instagram

AS Roma yang dijuluk Giallorossi belum pernah meraih kemenangan beruntun di semua kompetisi sejak pertengahan September, dengan inkonsistensi dan jadwal yang padat menghentikan momentum mereka dalam sebulan terakhir ini.

Faktor cedera pada pemain kunci AS Roma seperti Paulo Dybala dan Gini Wijnaldum juga tidak membantu masalah Roma, dan trio Zeki Celik, Roger Ibanez dan Nemanja Matic menambah lebih banyak beban ke daftar cedera itu  meskipun ketiganya bisa kembali bertanding pada hari Senin malam.

BACA JUGA:Pulangkan Pelatih dan Pemain Asing, Madura United FC Sudah Siap dengan Segala Kondisi

BACA JUGA:Mundur dari Presiden Arema FC, Gilang Widhia 'Juragan 99': Saya Rehat dari Dunia Sepak Bola

Dybala sudah absen membela Roma dalam dua pertandingan kompetitif terakhir usai mengalami masalah pada otot hamstringnya kontra Lecce pada awal Oktober ini.

Bagi pemain 28 tahun tersebut, cedera ini sangat memilukan karena membuat kansnya untuk pergi ke Piala Dunia 2022 bersama Argentina menjadi kecil.

Beruntung rupanya keberuntungan masih berada di pihak Dybala. Laporan dari Il Tempo menunjukkan bahwa hasil dari pemindaian terakhir La Joya berkemungkinan tampil di partai terakhir Roma sebelum jeda Piala Dunia yakni kontra Torino, 13 November.

Dalam klasemen Liga Italia, AS Roma berada di peringkat enam dengan raihan 22 poin. Sedangkan Verona di peringkat 19 dengan poin 5.

Jika pasukan Jose Mourinho menang pada laga nanti malam lawan Verona.

AS Roma bisa menyalip Inter dan Lazio dan menduduki peringkat 4 klasemen.

Pertandingan Verona vs AS Roma dapat disaksikan melalui platform vidio.com (klik di sini). Perlu diingatkan fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siatan pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: