Terungkap, Status Rizky Billar Ternyata Masih Tersangka

Terungkap, Status Rizky Billar Ternyata Masih Tersangka

Rizky Billar usai wajiba lapor di Polres Jakarta Selatan-Luthfia Miranda Putri-ANTARA

BACA JUGA:Hilang di Bogor, Mahasiswi IPB Adzra Nabila Ditemukan di Jakarta Barat dalam Kondisi Meninggal Dunia

"Tolong jangan ditampilkan lagi Lesti dan Billar di TV. Hanya bikin gaduh Indonesia dengan drama KDRT. Nggak pantas lagi jadi artis. Publik figur yang nggak mencontoh," kata @h******i.

Masih banyak warganet yang menyuarakan tentang boikot Lesti dari berbagai acara. Diketahui pada sebelumnya Rizky Billar sudah dipecat dari acara di stasiun televisi Indosiar yang didasarkan pada arahan KPI, yaitu melarang Rizky Billar untuk tidak tampil di staisun TV dan Radio manapupun.

Sebelumnya, Lesti Kejora resmi mencabut laporan KDRT terhadap suaminya, Rizky Billar, dari Polres Metro Jakarta Selatan. Pencabutan itu dilakukan usai Lesti membesuk Rizky di kantor polisi tepat ketika sang suami ditetapkan untuk ditahan selama 20 hari ke depan.

BACA JUGA:NU Women Resmi Diluncurkan, Erick Thohir Dorong Muslimah NU Jadi Penggerak Roda Ekonomi Indonesia

Dalam keterangannya, Lesti mengaku mencabut laporan demi anak semata wayangnya.

"(Alasannya) anak saya. Mau bagaimanapun suami saya, bapak dari anak saya," kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat.

Tak hanya itu, Lesti juga menyebut Rizky Billar telah meminta maaf kepada dia dan keluarga serta telah berjanji tak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

BACA JUGA:Pemkab Tangerang Siapkan Anggaran Rp 35 Miliar Untuk Perbaikan Sekolah Rusak

"Beliau sangat berjanji tidak akan pernah mengulanginya lagi, sudah dituangkan ke perjanjian," kata Lesti.

Kasus bermula dari laporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT yang dialaminya. Laporan teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporan itu, disebut bahwa KDRT terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dan 09.47 WIB di kediaman mereka di Cilandak, Jakarta Selatan.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: