Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Union Berlin vs Borussia Dortmund

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Union Berlin vs Borussia Dortmund

Liga Jerman: ilustrasi logo Union Berlin vs Borussia Dortmund.-DAZN-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) 2022/2023 antara Union Berlin vs Borussia Dortmund, Minggu, 16 Oktober 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Union Berlin vs Dortmund bakal berlangsung di Stadion Alte Forsterei, Jerman, pukul 22.30 malam WIB.

Sebagai tuan rumah, Union Berlin kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Borussia Dortmund diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Striker MU Ini Kembali Ditangkap Kepolisian Manchester

Untuk pelatih kepala Union Berlin Urs Fischer mengatakan bahwa Dortmund baru-baru ini menunjukkan mentalitas kuat mereka:

"Saya melihat Dortmund menunjukkan banyak solidaritas. Mereka tidak menyerah, mereka berjuang sampai akhir," ucap Fischer dikutip situs resmi klub.

Selain itu, Urs Fischer menambahkan, mereka memiliki campuran yang baik antara kemampuan bermain di tengah, dan kecepatan di sisi sayap.

"Kami harus membebaskan diri dari tekanan yang selalu diberikan Dortmund melalui pressing agresif mereka," kata Fischer.

BACA JUGA:Tim Sepakbola DKI Jakarta Minim Prestasi, Gagal 2 Kali Seleksi PON

Sedangkan kepala pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic berbicara terutama tentang atmosfer di Alte Försterei, dan memperingatkan agar tidak berpuas diri.

"Union (Belin) bekerja keras dan sangat konsisten, dan suasana hati di grup sangat baik," tutur Terzic dikutip situs resmi tim.

Edin Terzic menambahkan semua orang tahu peran mereka dan apa yang penting, campuran yang sangat bagus, begitulah cara mereka bekerja dengan sukses.

"Union juga sangat efektif dan kreatif dari set-piece. Kami akan mengerjakannya lagi hari ini dan besok (hari ini)," ujar Terzic.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: