Detik-detik Tangan Kapolri Listyo Sigit Bergetar saat Ucapkan Nama Jokowi

Detik-detik Tangan Kapolri Listyo Sigit Bergetar saat Ucapkan Nama Jokowi

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat sampaikan arahan presiden jokowi di Istana Negara-sekretariat presiden-tangkapan layar youtube

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kapolri Jenderal Listyo menyampaikan hasil arahan  langsung dari Presiden Joko Widodo (Jokwi)

Namun terdapat momen unik, bahwa tangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit bergetar saat menyampaikan hasil arahan dari Jokowi.

Video tangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit  bergetar diketahui melalui  youtube sekretariat Presiden yang diunggah pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Video berdurasi 12 menit. Saat menyampaikan hasil arahan, tangan Kapolri Listyo Sigit bergetar saat menyebutkan nama Jokowi. 

Tangan Kapolri Listyo Sigit terlihat bergetar ketikan memegang buku catatanya. 

BACA JUGA:Alasan Mencengangkan Pejabat Polri Tak Boleh Bawa Topi dan Tongkat, Kasetpres: Tidak Ada Tempat Penyimpanan

BACA JUGA:Kapolri Tunjuk Irjen Pol Toni Harmanto Jadi Kapolda Jatim

“Arahan beliau jelas dan tegas bahwa kami harus solid bersama-sama, berjuang melakukan apa yang menjadi tupoksi kami, pelindung, pengayom masyarakat responsif terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jumat (14/10/2022).

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyadari tingkat kepercayaan publik terhadap institusi yang dipimpinnya menurun. 

"Kami menyadari bahwa dalam beberapa waktu terakhir ini, polri mengalami penurunan tingkat kepercayaan publik akibat kejadian kejadian menonjol yang berdampak negatif dan menjadi perhatian publik," kata Jenderal Sigit di Istana, Jumat 14 Oktober 2022. 

Jenderal Sigit mengatakan, pihaknya akan berupaya maksimal melakukan langkah mitigasi dengan segala kemampuan yang ada. Dia menyebut akan menuntaskan peristiwa yang ada sesuai perintah Jokowi.

BACA JUGA:Jokowi Terima Keluhan Masyarakat Terhadap Polri 29,7%: Tolong Tindakan Represif Diredam

BACA JUGA:Kumpul Petinggi Polri di Istana, Jokowi Sentil Pungli hingga Gaya Hidup Mewah

"Oleh karena itu, upaya maksimal untuk melakukan langkah-langkah mitigasi dengan menerapkan segala kemampuan yang ada, sehingga peristiwa ini dapat terungkap dan dapat kami tuntaskan sesuai dengan arahan Bapak Presiden," tuturnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: