Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Rangers vs Liverpool

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Rangers vs Liverpool

Liga Champions: ilustrasi logo Rangers vs Liverpool.-Twitter/@RangersFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 matchday 4 antara Rangers vs Liverpool, Kamis, 13 Oktober 2022.

Pertandingan yang menampilkan Rangers vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Ibrox, Skotlandia, pukul 02.00 dini hari WIB.

Selaku tuan rumah Rangers kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Liverpool diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Iwan Bule Didesak Mundur, Shin Tae-yong: Maka Saya Pun Harus Mundur

Kepala pelatih Rangers Giovanni van Bronckhorst mengatakan permainan di kandang sendiri memiliki beberapa penampilan yang kuat, tidak hanya musim lalu tetapi musim ini juga.

"Pertandingan terakhir yang kami mainkan melawan Napoli sangat bagus. Kami benar-benar dalam pertandingan melawan lawan yang kuat sampai penalti dan kartu merah," ucap Bronckhorst sebagaimana dilansir situs resmi tim.

Menurut Giovanni van Bronckhorst pertandingan itu juga memberi kami keyakinan bahwa kami bisa mendapatkan sesuatu dari pertandingan kandang kami. Ini kesempatan lain besok (hari ini) untuk mendapatkan poin.

"Ini dimulai dengan taktik Anda dan bagaimana Anda mendekati permainan. Anda membutuhkan pemain yang dalam bentuk. Itu terhubung. Cara Anda memulai permainan dan bagaimana Anda tampil sebagai pemain. Terutama di pertandingan liga kami bermain bagus, dan kami perlu membawanya ke depan besok (hari ini)," kata Bronckhorst.

BACA JUGA:Didatangi FIFA-AFC Usai Tragedi Kanjuruhan, Ketum PSSI Mengaku Bangga

Di sisi lain kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa The Reds tidak memainkan sepak bola terbaik belakangan ini dan dirinya melihat itu.

"Tetapi sekali lagi kami bermain tandang melawan tim dalam bentuk di liga, pertama di tabel, tim yang hebat, pemain top, sangat bagus, semuanya bagus," imbuh Klopp dikutip laman resmi klub.

Jurgen Klopp menambahkan satu-satunya hal yang dapat Liverpool lakukan adalah terus berjuang, dan itulah yang akan The Reds lakukan.

"Saya tidak pernah bermain di sini dan saya sangat senang mengalami itu. Ini adalah pertandingan yang sulit dalam kompetisi yang berbeda, (tetapi) itulah yang harus kami lakukan," ujar Klopp.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: