Hasil Liga Champions Matchday 4 Copenhagen vs Manchaster City 0-0: Haaland Absen, The Cityzen Gagal Menang

Hasil Liga Champions Matchday 4 Copenhagen vs Manchaster City 0-0: Haaland Absen, The Cityzen Gagal Menang

Kevin de Bruyne dalam Matchday 4 Liga Champions Copenhagen vs Man City (Twitter @ManCity)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Bertandang ke markas Copenhagen, kali ini Manchester United malah gagal menang. Meskipun demikian, Man City tetap berhasil lolos ke babak Knock Out atau babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. 

Bermain di Stadion Parken markas Copenhagen, The Cityzen gagal meneruskan deretan kemenangan karena harus puas bermain imbang 0-0, dalam laga yang dimainkan Selasa 11 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB itu. 

BACA JUGA:Preview Liga Champions Copenhagen vs Manchester City: Duet de Bruyne dan Haaland Jadi Sorotan

BACA JUGA:Review Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: El Real Butuh Modal Untuk Hadapi El Clasico Akhir Pekan

Dalam match kali ini, Man City tidak diperkuat bomber mereka, Erling Haaland, namun Pep Guardiola tetap memainkan Kevin De Bruyne. 

Haaland kemungkinan disimpan Pep untuk menghindari cedera, mengingat akhir pekan nanti tim mereka bakal bertandang ke Anfield Stadium untuk menghadapi Liverpool. 

Ada hal yang menjadi sorotan dalam pertandingan Copenhagen vs Manchester City tersebut, yakni The Cityzen yang menyia-nyiakan hadiah penalti setelah eksekusi Riyad Mahrez bisa digagalkan kiper Copenhagen. 

Meski demikian, Copenhagen juga tidak mampu memanfaatkan keuntungan bermain dengan keunggulan pemain.

BACA JUGA:Preview Liga Champions Barcelona vs Inter Milan: Sebuah Catatan Penting Bagi Los Cules Jelang Lawan Nerazzurri

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Copenhagen vs Manchester City

Dengan hasil imbang ini Manchester City masih memuncaki klasemen Grup C Liga Champions. The Citizens mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan, sedangkan Copenhagen di posisi ketiga dengan dua poin.

Jalannya Pertandingan

Sebagai tim tamu, Man City sebenarnya sudah bermain cukup impresif sejak babak pertama dimulai. Hal itu terbukti dari sepakan Rodri dari luar kotak penalti di menit ke-11 yang berhasil menjebol gawang Copenhagen. 

Namun sayang, gol itu akhirnya dianulir wasit karena insiden handball yang melibatkan Riyad Mahrez, skor tak berubah 0-0. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: