Preview Liga Champions Barcelona vs Inter Milan: Sebuah Catatan Penting Bagi Los Cules Jelang Lawan Nerazzurri

Preview Liga Champions Barcelona vs Inter Milan: Sebuah Catatan Penting Bagi Los Cules Jelang Lawan Nerazzurri

Barcelona vs Inter Milan (Ist)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Preview liga Champions Barcelona vs Inter Milan. Diketahui Inter Milan akan berkunjung ke Camp Nou pada Kamis 13 Oktober 2022, dini hari WIB. 

Dalam matchday keempat Liga Champions Barcelona vs Inter Milan, ada beberapa hal yang disebut menjadi "PR" bagi Los Cules sebagai tuan rumah. 

BACA JUGA:Preview Liga Champions Copenhagen vs Manchester City: Duet de Bruyne dan Haaland Jadi Sorotan

BACA JUGA:Review Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: El Real Butuh Modal Untuk Hadapi El Clasico Akhir Pekan

Beberapa catatan penting bagi El Barca itu merujuk pada penampilan terakhir tim itu saat melawan Celta Vigo akhir pekan kemarin. 

Hal ini jadi catatan penting jelang menjamu Inter Milan. Sebab dalam laga itu, Barcelona seakan susah payah mengalahkan Celta Vigo. 

Padahal, lawan Inter Milan, Barcelona harus mampu menang jika ingin lolos ke babak knock out. Tiga poin menjadi target wajib jika Los Cules ingin menjaga kans lolos.

Saat ini skuad besutan Xavi Hernandez berada di peringkat tiga Grup C dengan tiga poin dari tiga pertandingan. Mereka menang lawan Viktoria Plzen lalu berturut-turut kalah dari Bayern Munich dan Inter Milan.

BACA JUGA:Sejarah 'Kejayaan' Malaysia Atas Timnas Indonesia Ternyata Sudah Cukup Lama

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 Banjir Kritikan Usai Kalah Lawan Malaysia, Bima Sakti: Itu Wajar

Kemenangan tipis 1-0 atas Celta Vigo di Camp Nou akhir pekan kemarin memberikan peringatan untuk Barcelona jelang lawan Inter. Pertandingan berjalan sulit dengan Celta banyak mendapatkan celah untuk dieksploitasi.

Celta bahkan melepaskan lebih banyak percobaan, dengan perbandingan 14-13 dengan Barcelona. Hanya saja Barca unggul efektivitas dengan lima peluang on target sementara Celta punya tiga, meski ini tetap jadi sinyal bahaya.

"Kami sedikit menderita, tapi hal terpentingnya adalah tiga poin. Celta tim yang bagus dan mereka menyulitkan kami untuk menjaga penguasaan bola," kata bek Barcelona Marcos Alonso dikutip Sport.

"Kami tak bisa membiarkan lawan mendapatkan banyak peluang di laga yang kami kontrol," imbuhnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: