Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: PSG vs Benfica

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: PSG vs Benfica

Liga Champions: ilustrasi logo Paris Saint-Germain (PSG) vs Benfica.-Twitter/@SLBenfica-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Benfica, Rabu, 12 Oktober 2022.

Pertandingan yang menampilkan PSG vs Benfica akan berlangsung di Stadion Parc des Prince, Paris, Prancis, pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah PSG kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Benfica diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Review Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: El Real Butuh Modal Untuk Hadapi El Clasico Akhir Pekan

Kepala pelatih PSG Christophe Galtier mengatakan pertama, Anda harus menganalisis pertandingan pertama, dan melihat bagaimana Benfica menyebabkan masalah bagi pihaknya.

"Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah semuanya dilakukan dengan benar secara taktis," kata Galtier dikutip situs resmi tim.

Christophe Galtier menambahkan jika timnya memutuskan untuk menggunakan sistem lain, kami harus dapat membuat koneksi baru, kami bisa membuat para pemain bermain lebih tinggi di atas lapangan, ada seluruh analisis yang harus dilakukan mengenai opsi.

"Saya berbicara banyak kepada para pemain senior saya, dengan staf saya, untuk melihat bagaimana kami dapat berubah dalam hal para pemain yang hilang," beber Galtier.

BACA JUGA:Jadwal dan Streaming Liga Champions 2022/2023 Matchday 4: Copenhagen vs City Hingga Barcelona vs Inter

Sementara itu kepala pelatih Benfica Roger Schmidt bilang bahwa pihaknya akan mencoba pendekatan yang sama dengan laga sebelumnya.

"Kami akan mencoba untuk memiliki pendekatan yang sama untuk pertandingan ini, bermain dengan keberanian, percaya pada cara kami bermain dan mencoba memainkan sepak bola yang bagus," beber Schmidt.

Roger Schmidt juga menambahkan bahwa Benfica tidak akan sendirian di kandang lawan, tepatnya markas PSG.

"Kami tahu itu, dan kami akan mencoba menunjukkan dan menawarkan kepada para penggemar kami permainan sepak bola yang bagus lagi," tutur Schmidt dikutip laman resmi klub.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: