Link Live Streaming UFC Vegas 61: Duel Sengit Wanita Tangguh Dern vs Yan Sampai Laga 2 Veteran

Link Live Streaming UFC Vegas 61: Duel Sengit Wanita Tangguh Dern vs Yan Sampai Laga 2 Veteran

UFC Vegas 61 (Fight Night): ilustrasi Mackenzie Dern vs Yan Xiaonan.-Twitter/@BigMarcel24-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut ini link live streaming pertandingan UFC Vegas 61 dimana ada duel sengit wanita tangguh Mackenzie Dern vs Yan Xiaonan sampai laga 2 veteran.

Pagelaran UFC Vegas 61 bakal berlangsung di UFC Apex, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 1 Oktober 2022 waktu setempat atau 2 Oktober 2022, pukul 03.00 dini hari WIB.

UFC kali ini ini kembali menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Diprediksi setiap petarung ingin memenangkan pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

BACA JUGA:Hasil Lengkap UFC Vegas 60: Duel Bersimbah Darah! Cory Sandhagen Menang dari Song Yadong

Pada pertandingan puncak ada duel ketat antara Mackenzie Dern vs Yan Xiaonan yang dimainkan di kelas Women's Strawweight,

Diketahui pertandingan nanti merupakan pertemuan pertama bagi Mackenzie Dern maupun Yan Xiaonan dalam pentas Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Sebagaimana diketahui rekor Mackenzie Dern sepanjang menggeluti dunia MMA ialah 12 kemenangan dan dua kali kalah.

Sementara rekor tanding MMA profesional Yan Xiaonan ialah 15 kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan sejauh ini.

BACA JUGA:UFC 280: Panas! Khabib Nurmagomedov Kirim Ejekan Menohok ke Charles Oliveira

Kemudian ada duel dua veteran yang tak kalah panas dari Francisco Trinaldo vs Randy Brown yang berlaga di divisi Welterweight.

Diketahui kalau Francisco Trinaldo sudah berlaga di pagelaran UFC sejak 2012. Sementara Randy Brown gabung ke UFC pada 2016 lalu.

Pertandingan terakhir Francisco Trinaldo berakhir dengan kemenangan dari Danny Roberts lewat decision (unanimous) di UFC 274, 7 Mei 2022.

Sedangkan duel terakhir Randy Brown berhasil meraih kemenangan atas Khaos Williams dengan decision (splis) di UFC 274, 7 Mei 2022.

Sumber: