Hasil Lengkap UFC Vegas 60: Duel Bersimbah Darah! Cory Sandhagen Menang dari Song Yadong

Hasil Lengkap UFC Vegas 60: Duel Bersimbah Darah! Cory Sandhagen Menang dari Song Yadong

UFC Vegas 60: Cory Sandhagen vs Song Yadong.-isanook.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Hasil lengkap pertarungan UFC Vegas 60 menghasilkan duel bersimbah darah yang membuat Cory Sandhagen menang dari Song Yadong.

Pagelaran UFC Vegas 60 telah berlangsung di UFC Apex, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 17 September 2022 waktu setempat atau 18 September 2022 dini hari WIB.

UFC Vegas 60 sudah menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Sejumlah petarung berhasil memenangkan pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

(BACA JUGA:UFC 280: Panas! Khabib Nurmagomedov Kirim Ejekan Menohok ke Charles Oliveira)

Pada duel pemungkas, Cory Sandhagen memberikan pertarungan yang begitu spektakuler kala menghadapi Song Yadong di kelas Bantamweight.

Sandhagen dan Yadong tanpa ragu saling jual-beli serangan hingga membuat sejumlah titik pada tubuh dan wajah Yadong berlumuran darah.

Imbas serangan-serangan maut Sandhagen, membuat area mata Yadong bengkak dan usai diperiksa dokter, dirinya dinyatakan tak bisa melanjutkan pertandingan.

Sehingga Sandhagen dinyatakan menang dari Yadong usai diberhentikan oleh dokter di ronde ke-4 dalam pertarungan yang berlangsung lima ronde.

(BACA JUGA:UFC 279: Bantai Kevin Holland, Khamzat Chimaev: Saya Akan Hancurkan Semua Orang, Allahu Akbar!)

Kemudian ada pertarungan di Middleweight antara Chidi Njokuani vs Gregory Rodrigues yang cukup sengit dan begitu memanjakan mata penonton.

Duel Njokuani melawan Rodrigues berlangsung selama dua ronde. Karena Njokuani kandas dari Rodrigues lewat status TKO (punches).

Dengan kemenangan ini Rodrigues unggul 1-0 dari Njokuani jika bicara rekor pertemuan dalam pentas UFC.


Momen baku hantam Song Yadong (kiri) dan Cory Sandhagen (kanan) dalam duel bertema Bantamweight Bout di UFC Vegas 60.-Twitter/@ufc-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: