UFC 280: Panas! Khabib Nurmagomedov Kirim Ejekan Menohok ke Charles Oliveira

UFC 280: Panas! Khabib Nurmagomedov Kirim Ejekan Menohok ke Charles Oliveira

Mantan pemegang sabuk juara kelas Lightweight UFC Khabib Nurmagomedov yang telah pensiun.-Jeff Bottari/Zuffa LLC/MMA Fighting-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Legenda hidup MMA dunia Khabib Nurmagomedov kirim ejekan menohok ke Charles Oliveira jelang duel panas dengan Islam Makhachev di UFC 280.

Khabib Nurmagomedov melontarkan pendapatnya pada sebuah kicauan lewat akun media sosial Twitter bernama @teamkhabib yang sudah terverifikasi.

Eks pemegang sabuk juara divisi Lightweight UFC itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya.

Kini Khabib Nurmagomedov turut angkat bicara terhadap pertarungan Charles Oliveira vs Islam Makhachev di UFC 280, akhir Oktober 2022 mendatang.

(BACA JUGA:UFC 279: Bantai Kevin Holland, Khamzat Chimaev: Saya Akan Hancurkan Semua Orang, Allahu Akbar!)

"Saya hanya berpikir Charles Oliveira tidak akan muncul di Abu Dhabi dan UFC akan menggantikan Charles dengan Beneil Dariush," ejek Khabib, 16 September 2022.

Lebih lanjut, Khabib Nurmagomedov turut menambahkan pesan panas dimana Islam Makhachev diyakini bisa meraih gelar tersebut.

"Terlepas dari siapa lawannya, @MAKHACHEVMMA sedang dalam perjalanan untuk menjadi yang terbaik di dunia #ufc280," tulis Khabib.

Kicauan Khabib mendulang 2.629 komentar, 2.328 retweets, dan 15,7 ribu likes dari warganet sampai berita ini terbit.

(BACA JUGA:Hasil Lengkap UFC 279: Sadisnya Diaz Kunci Leher Ferguson dan Chimaev Beringas Cekik Holland)

Di sisi lain Islam Makhachev turut menyampaikan ke publik bahwa dirinya akan mengalahkan Charles Oliveira dalam waktu tiga ronde saja.

Hal tersebut dituangkan oleh Islam Makhachev dalam cuitan pada akun media sosial Twitter pribadinya, 15 September 2022.

"Putaran pertama pemanasan, putaran kedua tarik dia ke perairan dalam, putaran ketiga selesaikan urusan Insya Allah. Tidak sabar menunggu 22 Okt," tulis Islam.


UFC 280 mempertemukan Charles Oliveira vs Islam Makhachev.-Twitter/@ufc-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: