Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Real Mallorca vs Barcelona

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Real Mallorca vs Barcelona

Liga Spanyol: ilustrasi logo Real Mallorca vs Barcelona.-Twitter/@RCD_Mallorca-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Real Mallorca vs Barcelona, Minggu, 2 Oktober 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Real Mallorca vs Barcelona bakal berlangsung di Stadion Visit Mallorca, Spanyol, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tuan rumah Real Mallorca kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Barcelona diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Laga Persib kontra Persija digelar di Stadion GBLA, Bobotoh Dapat Pesan dari Polisi

Kepala pelatih Real Mallorca Javier Aguirre mengaku telah menganalisis tim tamu Barcelona jelang laga panas nanti.

"Kami telah menyiapkan gambar untuk para pemain tentang seberapa baik Barca bermain, tentang catatan yang mereka miliki, tentang otomatisme, tentang seberapa baik Barca bertahan," ucap Aguirre dikutip laman resmi klub.

Bagi Javier Aguirre, Barcelona bertahan dengan baik dengan bola, dan ketika mereka tidak memilikinya, mereka juga bertahan dengan baik.

"Ini adalah tim yang telah mengambil langkah maju dalam konsep pertahanan dengan Xavi. Sangat sulit untuk mendapatkannya. Mereka sangat fokus tanpa bola, itulah yang saya lihat dari Barca, di luar atribut yang sudah mereka miliki," kata Aguirre.

BACA JUGA:Performa Harry Maguire Terus Dapat Kritik Keras, Erik Ten Hag: Saya Mendukungnya Karena...

Sementara itu kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez turut angkat bicara terkait empat pemainnya yang cedera pasca membela tim nasional masing-masing.

Barcelona sejauh ini kehilangan empat pemain, yaitu Memphis Depay, Frankie De Jong, Ronald Araujo, dan Jules Kounde.

"Benar-benar frustrasi, tapi saya tetap harus berpikir positif. Araujo absen melawan Madrid, itu sudah pasti. Tapi para pemain lain berpeluang main tergantung proses pemulihannya," ujar Xavi dikutip ESPN.

"Ada banyak faktor yang mempengaruhi cedera-cedera itu. Kami tidak tahu apa penyebab utamanya, Apakah perjalan panjang, bekerja dengan metode berbeda, jumlah pertandingan setiap pemain juga berbeda," sambungnya.

Sumber: