Usai Kecelakaan di GP Aragon, Quartararo Alih Profesi Jadi Penyanyi?

Usai Kecelakaan di GP Aragon, Quartararo Alih Profesi Jadi Penyanyi?

Fabio Quartararo beraksi di depan Mixer (Twitter @FabioQ20)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Pebalap Moto GP dari Tim Yamaha, Fabio Quartararo mengalami crash dengan Marc Marquez di tikungan tiga hingga menyebabkan dirinya gagal finish di GP Aragon. 

Posisinya di puncak klasemen saat ini makin terancam, karena Francesco Bagnaia kian dekat menuju puncak dan bisa saja menyalip perolehan poin di akhir musim, lantaran sang pebalap itu memang sedang dalam tren positif. 

(BACA JUGA:Marc Marquez Panen Hujatan Usai Insiden Dengan Quartararo dan Takaaki Nakagami, Sang Adik Beri Pembelaan)

(BACA JUGA:Usai Gagal Balapan di Aragon, Fabio Quartararo Akan Bertarung Untuk Menang di MotoGP Jepang)

Usai kejadian di GP Aragon tersebut, Quartararo kemudian pamer foto unggahan di sosial media Twitter @FabioQ20, yang menggambarkan dirinya tengah berada di depan mixer besar, seolah sedang menjalani proses rekaman lagu. 

Dalam captionnya, ia bahkan bertanya kepada netizen, apa nama panggung yang cocok untuknya sebagai penyanyi.

"Karir baru segera. Apa yang harus menjadi nama panggung artis saya? Sangat keren untuk mengunjungi Innovation Road Yamaha Music di Jepang," tulis sang pebalap dalam akun twitternya, dilihat FIN.CO.ID, Kamis 22 September 2022. 

Ya, cuitan soal alih profesi nya sebagai artis penyanyi ternyata hanya kelakar saja. Sejatinya Quartararo saat ini tengah berada di Jepang untuk menjalani balapan selanjutnya di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang. 

(BACA JUGA:Klasemen MotoGP 2022 Usai GP Aragon: Fabio Quartararo Masih di Puncak, Bagnaia Kian Merapat)

(BACA JUGA:Hasil GP Aragon 2022: Apesnya Fabio Quartararo, Badan Babak Belur, Motor Hancur, Poin Kian Dekat Dengan Bagnai)

Sebelumnya, sang pebalap memamerkan fotonya tengah berada di pesawat jet pribadi, dengan caption yang menunjukkan bahwa dirinya tengah menuju ke Jepang. 

Sebagaimana diketahui, Sirkuit Twin Ring Motegi Jepang akan menjadi tuan rumah balapan seri ke-16 di kalender, akhir pekan ini. 

Quartararo memegang kendali klasemen dengan keunggulan hanya 10 poin setelah rival terdekatnya, Francesco Bagnaia, yang berhasil  memangkas jarak 20 poin berkat finish sebagai runner-up di GP Aragon.


Pebalap Tim Yamaha, Fabio Quartararo (Twitter @FabioQ20)--

Sumber: