GNPR Kembali Gelar Demo Akbar di Istana, Habib Rizieq Turut Diundang

GNPR Kembali Gelar Demo Akbar di Istana, Habib Rizieq Turut Diundang

Ketua Umum FPI Habib Muhammd (tengah) menyatakan kesiapan melakukan demonstrasi di Istana Negara untuk menolak kenaikan harga BBM. (tangpakan layar). --

"Secara umum semua kan juga diundang, semua lapisan masyarakat siapa pun diundang untuk bisa ikut aksi besok hari Jumat ataupun yang kemarin gitu kan," kata Slamet. 

Slamet tidak dapat memastikan apakah HRS akan hadir atau tidak. Dia menyebut akan mendiskusikan terlebih dahulu dengan kuasa hukum HRS.

"Belum komunikasi dengan pengacaranya apakah diizinkan oleh lapas atau tidak, kita belum dapat kabar karena apa pun aktivitas beliau harus dilaporkan minta izin dari lapas karena masih pembebasan bersyarat," katanya.

Lebih lanjut, ketika ditanya perihal tanggapan HRS terkait kenaikan harga BBM, Slamet mengatakan apa yang dikatakan oleh Menantu HRS Habib Muhammad bin Husein Alatas, sama dengan yang ingin disampaikan HRS.

"Ya kira-kira suara mantu beliau Habib Muhammad sama dengan suara beliau," tuturnya.

Diketahui, massa aksi GNPR telah menggelar aksi bela rakyat pada Senin (12/9). Dalam aksi tersebut, mereka menuntut pemerintah menurunkan harga BBM. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: