Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Leicester City

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Leicester City

Liga Inggris: ilustrasi poster Tottenham Hotspur vs Leicester City-@spursofficial-Instagram

“Kita berbicara tentang Brendan Rodgers, yang merupakan manajer yang sangat baik yang telah menang dalam karirnya. Untuk itu, kita harus memberikan perhatian yang besar. Saya pikir di Inggris Leicester menjadi tim yang bagus, tim yang sulit untuk dimainkan,” tambah Antonio Conte.

“Jangan lupa bahwa mereka memenangkan Liga Premier dengan Claudio Ranieri, mereka memenangkan Piala FA, mereka memenangkan Community Shield melawan Manchester City. Kita berbicara tentang klub yang dalam tujuh tahun terakhir, mereka memenangkan sesuatu di Inggris. Artinya, kita berbicara tentang klub yang sangat bagus, skuat yang sangat bagus, manajer yang bagus, dan dengan ambisi yang besar. Itu dia." tutupnya.

(BACA JUGA:Persebaya Keok Lawan RANS, Aji Santoso Lontarkan Kritik Pedas Buat Juninho)

Pada laga sebelumnya, Tottenham berhasil mengalahkan fulham dengan skor 2-1. Sementara itu Leicesester harus tunduk dengan Brighton Albion dengan skor 5-2.

Dalam klasemen sementara Liga Inggris, Tottenham Hotspur berada diposisi ketiga sedangkan Leicester berada diposisis 20.

Prediksi susunan pemain 

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Cristian Romero, Eric Dier, Clement Lenglet; Matt Doherty, Ryan Sessegnon, Pierre-Emile Hojbjerg, Rodrigo Bentancur; Dejan Kulusevski, Son Heung Min; Harry Kane. 

Leicester City: Danny Ward; Timothy Castagne, Daniel Amartey, Jonny Evans, James Justin; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Kiernan Dewsbury-Hall; James Maddison, Harvey Barnes, Jamie Vardy. 

pertandingan Tottenham Hotspur vs Leicester City dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini).

perlu diingatkan fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal atau kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: