Jelang Laga Persija Jakarta Lawan MU, Rumput Stadion Patriot Chandrabaga Dipoles

Jelang Laga Persija Jakarta Lawan MU, Rumput Stadion Patriot Chandrabaga Dipoles

Kondisi terkini rumput Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi akan kembali menggelar laga lanjutan BRI Liga 1, antara Persija Jakarta menghadapi Madura United.

Pertandingan kandang tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu 17 September 2022 pukul 20.30 WIB.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Endang Tohari menjelaskan, pihaknya tengah melakukan terutama lapangan.

(BACA JUGA:Usai Acara Pemkot Bekasi, Rumput Stadion Patriot Chandrabaga Rusak)

(BACA JUGA:Jelang Liga 2 Dimulai, FC Bekasi City Resmi Berkandang di Stadion Patriot Chandrabaga)

(BACA JUGA:Jelang Liga 2, FC Bekasi City Menang 1-0 Dari Sriwijaya FC Dalam Laga Uji Coba di Stadion Patriot Chandrabaga)

"Saat ini tengah dilakukan proses perbaikan lapangan secara rutin, dimaksimalkan perawatan yang ada aja," ucapnya di Kota Bekasi, Rabu 14 September 2022.

Guna melancarkan perawatan rumput, Endang berharap lapangan stadion untuk tidak digunakan terlebih dahulu dalam beberapa saat.

"Pihak klub seharusnya mengerti akan kondisi lapangan seperti apa, jangan dipergunakan dulu untuk jadwal perawatan rumput," jelasnya.

(BACA JUGA:Jadi Home Base Persija, Rumput Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi Siap Digunakan)

(BACA JUGA:Foto-foto Bidadari Tribun Dukung Timnas Indonesia AFF U-19, Langsung dari Stadion Chandrabaga Bekasi )

Jajaran UPTD Stadion juga telah melakukan pembersihan di seluruh lingkungan, usai penyelenggaraan acara Pesona Nusantara Bekasi Keren.

"Usai acara kemarin mengeluarkan plastik sampah sekian puluh itu berarti udah melebihi, mungkin bisa 2,3 ton ada," ungkapnya.

Tidak hanya digunakan oleh Persija Jakarta saja, Stadion Patriot Chandrabaga juga dijadikan kandang oleh klub FC Bekasi City serta Persipasi Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: