Jadi Home Base Persija, Rumput Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi Siap Digunakan

Jadi Home Base Persija, Rumput Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi Siap Digunakan

Stadion Patriot Chandrabaga--

BEKASI, FIN.CO.ID - Usai dilakukan perawatan ekstra dari pihak pengelola, rumput Stasiun Patriot Chandrabaga Kota Bekasi sudah siap untuk digunakan pertandingan selanjutnya.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Stadion Patriot Chandrabhaga Endang Tohari menjelaskan, klub Persija Jakarta sudah bisa bertanding dengan nyaman di Kota Bekasi.

"Untuk kondisi lapangan sudah siap, untuk fasilitas stadion dan fasilitas pemain sudah dipersiapkan seperti kondisi AFF kemarin," ungkap Endang Tohari kepada wartawan, Kamis 28 Juli 2022.

(BACA JUGA:Link Live Streaming International Friendly Match 2022: Persija Jakarta vs Chonburi FC)

(BACA JUGA:Rans Nusantara FC Ditekuk Persija Jakarta 2-4, Rahmad Darmawan Akui Kualitas Skuad Macan Kemayoran)

Ia juga memastikan rumput stadion yang sebelumnya mengalami kebotakan di beberapa titik sudah diperbaiki, area lapangan dipastikan siap untuk digunakan.

"Sebelumnya jadwal laga padat, kondisi rumput sempat mengalami kerusakan dan penurunan kualitas tetapi sekarang kondisi stadion sudah siap guna perhelatan liga 1" ucapnya.

Menurutnya Persija Jakarta sudah resmi berhome base di Kota Bekasi, macan kemayoran juga sudah dijadwalkan melawan Persis Solo pada laga perdanannya di Liga 1 musim 2022/2023.

"Pertandingan perdana nanti hari Minggu (31/07), Pukul 03.30 Wib Persija akan menjamu Persis Solo di Stadion Patriot Chandrabhaga," jelasnya.

Menurut jadwal yang telah terdata di UPTD Stadion Patriot Chandrabhaga, Persija Jakarta akan berlaga di Kota Bekasi sebanyak 10 laga.

"Dari jadwal pertandingan yang berlangsung dari tanggal 31 sampai 11 Desember, nanti laga home akan di Kota Bekasi," tutupnya.

Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: