Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSS Sleman vs Persis Solo

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSS Sleman vs Persis Solo

BRI Liga 1 Indonesia: Ilustrasi PSS Sleman vs Persis Solo--vidio.com

Disisi lain, Caretaker Persis Solo Rasiman bertekad mengalahkan PSS dihadapan para pendukungnya.

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Wafat, Liga Inggris Bakal Ditunda?)

"Persis mempunyai waktu jeda cukup lumayan untuk menghadapi PSS sehingga pada pertandingan di Sleman, diharapkan bisa mendapatkan hasil yang positif bagi tim," kata caretaker pelatih Persis Solo Rasiman.

Rasiman mengatakan semua tim dipastikan sudah mempersiapkan dengan baik sebelum bertanding. Sehingga, jika ada beberapa pemain yang absen tidak akan mengganggu dinamika tim.

"Saya yakin pelatih PSS, Seto Nurdinatoro, sudah mempersiapkan dengan baik meski ada 9 pemain absen karena cedera. Jadi apapun itu, PSS main di kandang, maka timnya harus waspada," kata Rasiman.

Tim Persis yang sedang dibangun dengan menguatkan mental para pemain dan meningkatkan kerja sama tim, pada pertandingan sebelumnya bisa menyudutkan Borneo FC meski belum bisa meraih poin di kandang lawan.

(BACA JUGA:Pesepak Bola Muslim Liga Inggris Ini Beri Respons Atas Meninggalnya Ratu Elizabeth II)

Namun, semangat para pemain Persis itu, yang akan dibawa ke Sleman untuk bisa meraih hasil positif melawan Sleman. Tim akan fokus dalam pertandingan untuk tampil fight untuk meraih poin.

Pemain Kiper Persis Solo M Riyandi menambahkan pemain Persis sudah melakukan persiapkan dengan baik. Persis Solo datang ke Sleman mau meraih poin maksimal atas PSS.

"Pertandingan Persis melawan PSS akan menarik. Persis main di kandang lawan akan tampil penuh semangat untuk meraih hasil poin maksimal," katanya.

Sementara itu, tiga pemain pilar Persis melawan PSS Sleman juga dipastikan absen. Ketiga pemain itu, yakni dua bek Jaimerson Xavier dan Andri Ibo, serta gelandang Muhammad Kanu Helmiawan.

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Manchester United Sampaikan Ucapan Duka Cita)

Pada pertandingan sebelumnya PSS Sleman dan Persis Solo sama sama bermain imbang. Skuad Jawa bermain imbang ketika lawan Dewa United dengan skor 0-0. Sementara itu Laskar Samber Nyawa bermain imbang 0-0.

PSS kini menempati posisi 13 sedangkan Persis berada diposisi 15.

Pertandingan PSS Sleman vs Persis Solo dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: