Bertemu Delegasi Partai Komunis China, Airlangga Hartarto Janjikan Stabilitas Politik

Bertemu Delegasi Partai Komunis China, Airlangga Hartarto Janjikan Stabilitas Politik

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan delegasi Partai Komunis China (PKC) di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu, 31 Agustus 2022.--

"Semua yang disampaikan oleh Bapak Airlangga Hartarto saya setuju sekali. PKC menanti untuk meningkatkan hubungan yang lebih erat dan efektif dengan Partai Golkar,” ujarnya.

Jianchao juga mengaku, partainya siap berkomunikasi denga berbagai partai politik di Indonesia untuk semakin mempererat persahabatan Indonesia dan Tiongkok.

Menurutnya, Indonesia dan Tiongkok saat ini berada pada tahapan yang mirip, yakni dalam menghadapi tantangan-tantangan yang ada di dunia. PKC siap untuk bekerja sama dengan partai politik di Indonesia untuk menghadapi tantangan-tantangan itu.

“Ketika parpol mengambil peranan penting dalam pembuatan kebijakan baik di dalam maupun luar negeri, PKC bersedia meningkatkan kerja sama, komunikasi dan pertukaran dengan berbagai parpol yang ada di Indonesia untuk mendorong persahabatan antarkedua negara kita,” tegas Liu Jianchao.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: