Bakal Maju di Pilkada Kota Bandung, Istri Ridwan Kamil Atalia Praratya: Lihat Hasil Survei

Bakal Maju di Pilkada Kota Bandung, Istri Ridwan Kamil Atalia Praratya: Lihat Hasil Survei

Istri Ridwan Kamil Atalia Praratya akan maju di Pilkada Kota Bandung-intan afrida-fin.co.id Disway Grup

FIN.CO.ID - Atalia Praratya, istri mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dipastikan akan berkontestasi pada Pilkada Serentak 2024. 

Atalia Praratya akan diusung Partai Golkar untuk maju di Pilkada Kota Bandung.

"Jadi kita masih sama seperti yang dulu surat perintahnya. Jadi saya masih tetap di bandung," ujar Atalia Praratya usai mendapat pengarahan dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama 1.164 calon kepala daerah lainnya di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu, 6 April 2024. 

Meski demikian, lanjut Atalia, tidak menutup kemungkinan tugas tersebut akan berpindah ke calon lainnya karena dirinya masih melihat perkembangannya melalui survei atau evaluasi dari Partai Golkar itu sendiri.

"Tapi kami masih membutuhkan survei dulu supaya menunjukkan bahwa kami betul-betul siap dan sanggup untuk maju nanti," imbuhnya.

Tidak hanya Atalia yang mendapatkan tugas dari Partai Golkar, suaminya, Ridwan Kamil juga diberi tugas untuk maju Pilkada 2024.

BACA JUGA:

Namun, mantan Gubernur Jawa Barat itu mendapatkan dua tugas dari Partai Golkar untuk maju Pilkada di Jawa Barat dan Daerah Khusus Jakarta (DKJ).

"Pak Ridwan Kamil juga masih sama seperti yang dulu. Jadi kang emil masih dua, di DKJ dan satu lagi di Jawa Barat. Jadi mohon doanya ya," kata Atalia.

Sebelumnya, Partai Golkar melalui Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan 1.164 calon kepala daerah untuk memberikan pembekala sekaligus persiapan menuju Pilkada pada November 2024 nanti.

"Di pertemuan tadi, kami meminta persiapan soal schedule dan tahapan-tahapan yang akan dilakukan Partai Golkar, termasuk tahapan-tahapan nantienuju Pilkada di Bulan November," kata Airlangga Hartarto.

Selain itu, pihaknya juga sudah memberikan tugas kepada seluruh calon yang hadir untuk melakukan sosialisasi dari sekarang kepada masyarakat.

Adapun dari tugas itu, nantinya mereka akan dievaluasi yang dilakukan secara berjenjang, di mulai pada Mei 2024 mendatang.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: