Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs Wolfsburg

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs Wolfsburg

Ilustrasi poster Bayern Munchen vs Wolfsburg--mola tv

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Bayern Munchen vs Wolfsburg dalam lanjutan Bundesliga 2022/2023.

Laga pekan kedua Bundesliga antara Bayern Munchen melawan Wolfsburg akan bermain di stadion Allianz Arena, yang dijadwalkan pada 14 Agustus 2022, pukul 22.30 WIB.

Bayern Munchen menargetkan kemenangan pada pertandingan nanti malam. Sementara itu Wolfsburg berusaha menyulitkan sang tuan rumah.

Bayern Munchen vs Wolfsburg diprediksi akan menjadi pertandingan seru karena kedua tim akan saling bermain ngotot untuk meraih kemenangan pada laga Bundesliga.

(BACA JUGA:Manchester United Dibantai Brentford 4-0, De Gea Minta Maaf Lakukan Blunder)

Julian Nagelsmann selaku pelatih Bayern Munchen memastikan anak asuhnya akan bermain menyerang, karena ia meyakini jika kedalaman squadnya kini sangat bagus.

"Mereka memiliki tim yang sangat bagus, skuad yang sangat bagus. Saya mengharapkan mereka di lini yang berbeda dan tidak duduk diam. Mereka akan masuk ke dalam permainan dan ingin menang. Saya tidak mengharapkan mereka terbuka lebar , tetapi saya juga tidak mengharapkan mereka untuk memarkir bus." ucap Nagelsmann dilansir dari laman resmi Bayern pada Minggu 14 Agustus 2022.

"Kami memainkan permainan dengan kecepatan sangat tinggi, terutama di sepertiga akhir karena memiliki banyak tipe pemain yang mirip, yang suka bermain satu sama lain dan banyak bergerak," jelas kepala pelatih Julian Nagelsmann 

“Dalam latihan minggu ini kami kembali berlatih bermain melawan lawan yang bertahan lebih dalam,” ungkap ahli taktik berusia 35 tahun, yang mengharapkan Wolves berani dan meraih kemenangan pada hari Minggu.

(BACA JUGA:Gagal Raih Scudetto Musim Lalu, Inzaghi Ngaku Inter Belajar Banyak dari Kegagalan)

Disisi lain, pelatih Wolfsburg Niko Kovac turut angkat bicara menjelang berhadapan melawan Bayern Munchen.

"Seperti semua tim papan atas, mereka mencoba untuk mengakhiri permainan di 45 menit pertama. Mereka masuk dengan kekuatan tinggi dan agresi tinggi dalam tekanan mereka, yang harus Anda pertahankan. Kami memiliki beberapa ide tentang bagaimana melakukannya. itu. Kami juga akan mendapatkan peluang, tetapi lebih banyak dari transisi daripada dari permainan build-up yang stabil." ungkapnya

 "Kami memiliki skuat yang sangat muda dan kami harus memiliki taktik yang bagus dan pintar," kata wakil kapten Maxence Lacroix kepada situs resmi klub. "Kemudian kita mampu mendapatkan hasil yang baik." ucap mantan pelatih Bayern Munchen.

Pada partai sebelumnya, Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan sementara itu Wolfsburg mengalami hasil yang kurang memuaskan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: