Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang

Illustrasi poster Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut merupakan link live streaming pertandingan lanjutan Persebaya melawan Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persebaya vs Persita akan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, yang dijadwalkan pada Senin (1/8/2022) pukul 20:30 WIB.

Persebaya selaku tuan rumah berusaha bangkit ketika berhadapan melawan Persita.

Sementara itu, Persita berusaha meneruskan trend positifnya ketika melawan Persebaya pada laga BRI LIGA 1 Indonesia.

(BACA JUGA:Timnas Indonesia U-16 Menang Lawan Filipina U-16, Ketua PSSI Tegas: Masih Banyak Kekurangan)

Pertandingan Persebaya melawan Persita diprekdiksi akan tampil seru, karena kedua tim akan saling tampil ngotot untuk merebut tiga poin kemenangan.

Kata pelatih Persita Angel Alfredo Vera, bertekad meraih kemenangan dua kali beruntun di awal musim.

"Kami sudah siap melawan Persebaya yang bermain di hadapan ribuan suporternya," ujar Alfredo pada Minggu, ditulis pada Senin (1/8/2022).

Alfredo meneruskan, memiliki kenangan manis bersama Persebaya atas prestasinya yang sukses menjuarai Liga 2 tahun 2017 sekaligus mengentas anak asuhnya lolos ke Liga 1 pada musim kompetisi 2018.

(BACA JUGA:Hasil Mengejutkan Investigasi AFF, Soal Pelanggaran Fair Play Vietnam Lawan Thailand di Piala AFF U-19)

Selain itu, empat pemainnya saat ini merupakan eks-penggawa "Bajul Ijo" yang pernah menjadi idola suporter bonek dan bonita, yakni Abu Rizal Maulana, Irvan Febrianto, Elisa Basna serta Nelson Alom.

Laskar Cisadane, julukan Persita, memiliki modal penting sebelum menghadapi Persebaya usai pekan perdana Liga 1 sukses menaklukkan Persik Kediri dengan skor 2-0.

Mayoritas pemainnya, kata Vera, dalam kondisi bagus dan siap tempur untuk meladeni serangan-serangan tuan rumah sekaligus mencuri poin tandang.

"Kami tetap targetkan raih poin. Ini pertandingan penting dan kami akan bermain habis-habisan lawan Persebaya," kata dia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: