Link Live Streaming Friendly Match 2022: Udinese vs Chelsea

Link Live Streaming Friendly Match 2022: Udinese vs Chelsea

Illustrasi Udinese vs Chelsea-@udinesecalcio-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut merupakan link live streaming friendly match 2022 antara Udinese vs Chelsea.

Pertandingan persahabatan Udinese melawan Chelsea akan bermain di Stadion Dacia Arena, pada Sabtu (30/7/2022) pukul 02.00 WIB.

Tampaknya pertandingan melawan Udinese merupakan laga uji coba terakhir bagi Chelsea sebelum bersaing di Liga Inggris 2022/2023.

Pertandingan Udinese melawan Chelsea diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serangan untuk merebut kemenangan.

(BACA JUGA:Usai Menikung Chelsea, Barcelona Kini Bidik Dua Pemain The Blues)

Andrea Sottil selaku pelatih Udinese berharap menjelang pertandingan melawan Chelsea tiket dapat terjual habis.

"Sehubungan dengan lawan kami berikutnya Chelsea saya berhadap Dacia Arena terjual habis. Kami akan menghadapi tim hebat," ucap Sottil pada Senin, ditulis pada Jumat (30/7/2022).

Setelah melakoni pertandingan persahabatan, Udinese akan bersiap menghadapi pertandingan berikutnya dalam turnamen  Coppa Italia musim 2022/2023.

"Kami mengambil cuti besok, lalu kami akan mulai memikirkan bagaimana pertandingan Coppa Italian akan terbentuk," ungkapnya.

(BACA JUGA:BRI Liga 1: Bintang Bali United Berdarah Irak Akui Lawan PSM Tak Mudah Tetapi..)

Dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea mengalami performa kurang meyakinkan, pasalnya tim yang berjuluk the blues hanya meraih satu kali menang dan dua kali kekalahan.

Pada 17 Juli 2022, Chelsea melakoni pertandingan persahabatan pertama kali ketikan berhadapan melawa Club Amerika. Timor Werner dan kawan-kawan berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas Club Amerika.

Kemenangan Chelsea tersebut dicetak oleh Timo Werner, Mason Mount. Gol balasan dari club Amerika datang dari gol bunuh diri pemain the blues yakni Reece James.

Melakoni pertandingan persahabatan berikutnya ketika melawan Charlotte pada 21 Juli 2022. Dalam 2 kali 45 menit Chelsea pun harus bermain imbang dengan Charlote dengan skor 1-1.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: