Link Live Streaming Friendly Match 2022: AS Roma vs OGC Nice

Link Live Streaming Friendly Match 2022: AS Roma vs OGC Nice

Ilustrasi logo AS Roma vs OGC Nice.-ogcnice.com/en-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming international friendly match 2022 antara AS Roma vs OGC Nice, Minggu (24/7/2022) dini hari WIB.

Laga yang mempertemukan AS Roma vs OGC Nice bakal dihelat di Estadion Nacional de Albufeira, Portugal, pukul 01.00 dini hari WIB.

Pertandingan persahabatan ini diprediksi akan menjadi aksi terakhir bagi AS Roma dan OGC Nice di Portugal.

Sebab rangkaian pemusatan latihan di Portugal tersebut semestinya ingin diakhiri dengan hasil manis berupa kemenangan untuk kedua klub.

(BACA JUGA:AS Roma Resmi Datangkan Paulo Dybala, Ini Besaran Gaji yang Didapat)

AS Roma baru-baru ini resmi merekrut Paulo Dybala dari Juventus. Bahkan dalam unggahan foto di media sosial klub, Dybala sudah melakoni latihan.

"Saya bergabung dengan tim yang sedang naik daun, klub yang terus menempatkan fondasi yang kuat untuk masa depan," terang Dybala dilansir laman resmi klub.

Selain itu Paulo Dybala juga turut memuji kepala pelatih AS Roma Jose Mourinho yang dinilai akan menjadi hak istimewa untuk bekerja sama.

Kemungkinan besar bisa saja Paulo Dybala diturunkan oleh Jose Mourinho ketika AS Roma melawan OGC Nice.

(BACA JUGA:Fabrizio Romano: Sadio Mane Sudah Sepakat Gabung Bayern Munich)

Sedangkan gelandang OGC Nice Pablo Rosario menjelaskan bahwa hasil laga pramusim tak begitu penting untuk saat ini.

"Hasilnya tidak penting karena kami hanya berada di tiga minggu pertama pramusim, dan kami memiliki pelatih baru dan gaya bermain baru; semuanya butuh waktu," ucap Rosario dilansir laman resmi klub.

Menurut Pablo Rosasio, sejauh ini rekan-rekannya melakukan adaptasi dengan sangat baik dalam pelatihan, dan OGC Nice akan terus bekerja keras setiap hari.

"Pada akhir beberapa pekan ini, tujuannya adalah untuk bersiap menghadapi pertandingan pertama di liga, tandang ke Toulouse. Kita semua perlu mengingatnya," jelas Rosario.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: