Link Live Streaming Friendly Match 2022: DC United vs Bayern Munchen

Link Live Streaming Friendly Match 2022: DC United vs Bayern Munchen

Illustrasi Poster DC United vs Bayern Munchen --dcunited.com

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming friendly match 2022 antara DC United vs Bayern Munchen.

Laga Friendly Match antara DC United vs Bayern Munchen akan bermain di Stadion Audi Field, Washington DC, Kamis 21 Juli 2022 mulai pukul 06.30 WIB.

Bayern Munchen dipastikan akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya ketika berhadapan melawan DC United. Tentunya tim raksaksa asal Jerman tersebut akan jadikan laga persahabatan ini untuk pemanasan sebelum memasuki Bundes Liga.

Sementara itu DC United akan menurunkan pemain terbaiknya guna mendapat pengalaman ketika berhadapan melawan Bayern Munchen.

(BACA JUGA:AS Roma Resmi Datangkan Paulo Dybala, Ini Besaran Gaji yang Didapat)

Pertandingan DC United vs Bayern Munchen diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang untuk merebut kemenangan.

Pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann mengatakan laga persahabatan ini merupakan laga penting.

"Kami tidak memiliki banyak pertandingan di pra-musim. Itulah mengapa ini adalah pertandingan penting bagi kami. Pertandingan pertama melawan Leipzig semakin dekat. Kami mencoba memasukkan beberapa hal yang telah kami lakukan dalam latihan." ucap Nagelsman  dikutip dari laman Bayern Munchen pada Kamis (21/7/2022)/

Pelatih berusia 34 tahun tersebut mengatakan jika tim yang menjuarai Bundes Liga musim 2021-2022 tersebut perlu adanya sesi latihan bersama.

(BACA JUGA:Belanja Terus, Bayern Munich Datangkan Matthijs de Light dari Juventus)

"Dengan sesi yang sangat sedikit, penting bagi kami untuk mengelola beban kerja dengan baik. Jika formasi dasar sedikit berubah, bahkan sebagai Bayern Munich, perlu beberapa sesi latihan bersama untuk membiasakannya," ungkapnya.

Nagelsmann memastikan jika Leon Goretzka harus absen ketika berhadapan melawan DC united. karena pemain tersebut baru menjalani operasi di lutut kirinya.

Selain itu Nagelsmann belum memastikan pemain barunya De Light akan bermain, termasuk tiga pemain muda Bayern Munchen yakni Jakob Mayer, David Herold, dan Lucas Copadi namun ada besar kemungkinan mendapat jatah bermain ketika lawan DC

"bisa mendapatkan beberapa menit melawan DC," ungkap Nagelsmann.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: