Link Live Streaming Friendly Match 2022: Melbourne Victory vs Manchester United

Link Live Streaming Friendly Match 2022: Melbourne Victory vs Manchester United

Ilustrasi logo Melbourne Victory vs Manchester United.-Inside Sport/Shallon Lewis-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming friendly match international 2022 antara Melbourne Victory vs Manchester United.

Pertandingan antara Melbourne Victory vs Manchester United bakal berlangsung di Stadion Melbourne Cricket, Australia, pukul 17.05 WIB.

Melbourne Victory kemungkinan besar akan menurunkan skuad terbaik guna memberikan tontonan menghibur para penggemar setia mereka.

Di sisi lain Mancheter United diprediksi siap menurunkan sejumlah pemain bintang supaya dapat lebih dekat dengan fans The Red Devils di Australia.

(BACA JUGA:2 Jurnalis Diduga Diintimidasi 3 Orang Tak Dikenal di Rumah Kadiv Propam, HP Dirampas, Hasil Liputan Dihapus)

Melbourne Victory baru saja kedatangan eks bintang Manchester United Luis Nani dan kemungkinan bisa diturunkan dalam laga uji coba nanti.

Kepala pelatih Melbourne Victory Tony Popovic mengatakan Luis Nani akan membawa energi yang sangat besar bagi klub dan liga.

"Kami bangga dapat merekrut pemain seperti Nani ke Klub kami dan percaya dia akan menjadi aset luar biasa bagi Melbourne Victory dan seluruh A-League," kata Popovic dalam laman resmi klub.

"Dia telah menikmati karier yang sangat sukses di level klub dan internasional dan kami percaya kualitas dan pengalamannya akan menjadi kunci dalam mencapai ambisi kami musim ini," sambungnya.

(BACA JUGA:Pengacara Istri Kadiv Propam Beberkan Hal Ini Usai Konsultasi Dengan Dewan Pers)

Sementara itu manajer Manchester United Erik ten Hag menekankan ke anak asuhnya untuk memberikan yang terbaik jelang pertandingan nanti.

"Ini pramusim tetapi dalam sepak bola Anda bermain untuk menang. Jadi pada akhirnya selalu penting, menang," beber Ten Hag dalam situs resmi klub.

Lebih lanjut Erik ten Hag bukan tanpa alasan menginginkan kemenangan dari pertandingan melawan Melbourne Victory.


Ilustrasi logo Melbourne Victory vs Manchester United.-Inside Sport/Shallon Lewis-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: