Jawaban Mengejutkan Gerindra Usai Viral Surat Edaran Kadernya Tutup Jalan Setu Babakan Untuk Hajatan Sang Anak

Jawaban Mengejutkan Gerindra Usai Viral Surat Edaran Kadernya Tutup Jalan Setu Babakan Untuk Hajatan Sang Anak

Pintu Masuk 1 Bang Pitung, Perkampungan Budaya Betawi, Setu Babakan, Jagakarsa.-Screenshot YouTube/Wahyu Dwi Kusuma-

Lurah Srengseng Sawah lantas mengimbau beberapa hal untuk masyarakat yang memiliki kegiatan pada waktu tersebut untuk tidak melintas.

"Mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk sementara waktu tidak melintas/menghindari ruas jalan tersebut pada waktu dan tanggal tersebut diatas untuk menghindari penumpukan kendaraan dan menyebabkan kemacetan," ujar Lurah Srengseng Sawah.

(BACA JUGA:Alasan Gerindra Pecat M Taufik Tak Diterima: Gubernur Dua Kali, Sekarang Wagub dari Gerindra)

Selain itu, Lurah Srengseng Sawah juga mengimbau beberapa warga yang hendak menghadiri pernikahan tersebut untuk memperhatikan jadwal serta tata tertib pelaksanaan acara.

Apalagi karena saat ini acara pernikahan diadakan di tengah pandemi Covid-19, sehingga harus ada protokol kesehatan yang dipatuhi oleh para tamu.

"Untuk menginformasikan surat imbauan ini kepada seluruh warga masyarakat di wilayah masing-masing," imbau sang lurah kepada Ketua RT dan RW di wilayah tersebut.

"Demikian edaran dan imbauan ini di sampaikan, atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terima kasih," tutup isi surat edaran tersebut.


Surat edaran Lurah Srengseng Sawah terkait resepsi pernikahan anak dari anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta H. Purwanto, SH.-Twitter/@AchmadAnnama-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: