Link Live Streaming Trofeo Ronaldinho: RANS Nusantara FC vs Arema FC vs Persik Kediri

Link Live Streaming Trofeo Ronaldinho: RANS Nusantara FC vs Arema FC vs Persik Kediri

Ilustrasi logo Arema FC, RANS Nusantara FC, dan Persik Kediri.-Twitter/@persikfckediri-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Trofeo Ronaldinho antara RANS Nusantara FC vs Arema FC vs Persik Kediri, Minggu (26/6/2022) malam WIB.

Pertandingan antara RANS Nusantara FC vs Arema FC vs Persik Kediri bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pukul 20.00 WIB.

Klub RANS Nusantara FC akan diperkuat oleh mantan pemain sepak bola Ronaldinho pada pertandingan trofeo nanti.

Eks AC Milan Ronaldinho diketahui telah tiba di Indonesia sejak Jumat (24/6/2022) dan ikut memeriahkan launching jersey RANS Nusantara FC, Sabtu (25/6/2022).

(BACA JUGA:Soal Cristiano Ronaldo Gabung Bayern Munich, Ini Kata Petinggi The Bavarian)

Kepala pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan mengaku hingga saat ini masih belum melakukan komunikasi dengan Ronaldinho.

Namun Rahmad Darmawan memastikan sudah menyiapkan skema permainan yang sesuai dengan gaya permainan mantan bintang tim nasional Brasil tersebut.

"Saya belum berkomunikasi sama sekali. Tapi, dia mau bermain di posisi mana, pasti saya berikan," imbuh Rahmad, Sabtu (25/6/2022).

"Setahu saya, dalam dalam skema timnas maupun beberapa klub, Ronaldinho selalu bermain di belakang striker," sambungnya.

(BACA JUGA:Bukan Cardiff City, Gareth Bale Semakin Dekat Gabung Klub MLS)

Sementara itu kepala pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan bahwa pada pertandingan trofeo ini bukan menjadi persiapan untuk perempatfinal Piala Presiden 2022.

"Ini merupakan kesempatan besar agar para pemain bisa mengambil pengalaman bersama Ronaldinho di lapangan. Ini bukan persiapan (delapan besar), kita akan bersenang-senang,” kata Almeida, Sabtu (25/6/2022).

Almeida membeberkan kalau rencananya seluruh skuad Singo Edan akan diturunkan untuk menambah pengalaman.

Menurut Almeida, pada pertandingan tersebut diharapkan bisa memberikan suguhan menarik bagi para penggemar sepak bola di Indonesia khususnya bagi pendukung Arema FC yang biasa dikenal dengan sebutan Aremania itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: