Soal Cristiano Ronaldo Gabung Bayern Munich, Ini Kata Petinggi The Bavarian

Soal Cristiano Ronaldo Gabung Bayern Munich, Ini Kata Petinggi The Bavarian

Cristiano Ronaldo Selebrasi, Image Credit: @cristiano/Instagram--

MUNICH, FIN.CO.ID - Nama Cristiano Ronaldo belakangan dikaitkan dengan Bayern Munich. Gegaranya adalah potensi raksasa Jerman itu kehilangan Robert Lewandowski.

Menanggapi kabar Ronaldo gabung The Bavarian, direktur olahraga Bayern Munich Hasan Salihamidzic mengatakan jika kabar itu tidaklah benar.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain top dunia dengan karir luar biasa,” kata Hasan Salihamdizic seperti dikutip FIN dari Metro.

(BACA JUGA:Bukan Cardiff City, Gareth Bale Semakin Dekat Gabung Klub MLS)

“Namun, kabar yang mengatakan Ronaldo bakal gabung dengan Bayern Munich itu tidaklah benar,” jelas dia.

Sebelumnya juga Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan transfer klub Serie A, AS Roma. Akan tetapi, sebagian pihak menyangsikan kabar burung itu.

Sedangkan menurut eks winger Timnas Inggris, Trevor Sinclair, Manchester United pada dasarnya tidak punya rencana untuk kehilangan Ronaldo, termasuk pelatih baru mereka Erik ten Hag.

“MU ingin mempertahankan Ronaldo, ten Hag ingin bekerjasama dengannya,” kata Trevor Sinclair dalam sebuah pernyataan.

“Namun justru Ronaldolah yang justru pikir-pikir, ‘mengapa saya harus bertahan di sini (dengan skuad yang ada saat ini),” tambah dia.

Menurut Trevor, Cristiano Ronaldo yang masih punya semangat untuk pencapaian yang lebih tinggi itu, tidak akan berlama-lama lagi di Old Traffor.
 
Menurut dia, skuad Setan Merah yang ada saat ini, tidak akan mampu bersaing di level tertinggi sepak bola Inggris dan Eropa, cukup untuk menjadi alasan Ronaldo mencari klub pengganti.

Kabar Terakhir Robert Lewandowski

Meski tidak menginginkan bombernya itu meninggalkan The Bavarian, namun  Bayern Munich tetap memberikan banderol harga yang layak, untuk pemain seusia Lewandowski.

Oleh eks juara Liga Champions itu, mesin gol asal Polandia itu dibenderol dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro.

Jika dirupiahkan, angka itu setara dengan 781 miliar, angka yang sepertinya sulit untuk dipenuhi Barcelona, yang masih struggle dengan finansialnya.

Bayern Munich sendiri disebut tidak bersedia menurunkan nilai jual Robert Lewandowski, sesuatu yang sudah ditekankan manajemen menanggapi penawaran kedua Barcelona.

Meski begitu menurut MARCA, Barcelona tetap optimis jika pada akhirnya mereka akan bisa mendatangkan Lewandowski ke Camp Nou.
 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: