Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persis Solo vs PSIS Semarang

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persis Solo vs PSIS Semarang

Ilustrasi logo Persis Solo vs PSIS Semarang.-Twitter/@psisofficial-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Piala Presiden 2022 antara Persis Solo vs PSIS Semarang, Selasa (21/6/2022) sore hari WIB.

Pertandingan yang menyajikan Persis Solo vs PSIS Semarang bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pukul 16.00 WIB.

Laga kedua ini tampaknya bikin Persis Solo ingin memetik poin penuh usai laga perdana mendapat hasil imbang.

Sedangkan PSIS Semarang diprediksi ingin terus menambah tren positif karena sudah dua kali menang dan ingin memastikan diri lolos ke fase berikutnya.

(BACA JUGA:Viral! Videokan Kuda, Wisatawan Gunung Bromo Ini Malah Diminta Bayar Rp50 ribu)

Kepala pelatih Persis Solo Jacksen F. Tiago menjelaskan kalau pertandingan melawn PSIS menjadi partai paling bergengsi.

"Persis melawan PSIS sama-sama tim asal Jateng tentunya sebuah pertandingan bergengsi. Persis harus mampu menjaga gengsi semoga tim bisa menampilkan performa terbaik dibandingkan pertandingan pertama melawan PSS Sleman," kata Jacksen.

Jacksen menambahkan Persis dengan jeda waktu cukup panjang ada 10 hari bisa melakukan beberapa simulasi, komposisi yang berbeda dan memberikan kesempatan hampir semua pemain untuk bisa menunjukkan dalam latihan pilihan terbaik melawan PSIS.

"Sehingga, persiapan Persis berjalan lancar, tidak ada kendala dan tidak ada pemain yang cedera. Semua pemain siap bertanding menghadapi PSIS dan diharapkan mendapatkan hasil yang baik," tutur Jacksen, Senin (20/6/2022).

(BACA JUGA:Rumah Yusuf Mansur Digeruduk Massa Korban Investasi Batu Bara, Guntur Romli Bilang Begini)

Sementara itu, kepala pelatih PSIS Semarang Sergio Aparecido Alexandre mengatakan pemain PSIS sudah disiapkan yang terbaik untuk laga penting melawan Persis.

"Semua pemain sudah siap menghadapi Persis," tutur Sergio, Senin (20/6/2022).

Sergio menambahkan soal formasi pemain untuk melawan Persis masih sama dengan pertadingan sebelumnya, tetapi kemungkinan akan ada rotasi pemain yang baru bergabung.

"Namun, akan dilihat kondisi terakhir apakah bisa diturunkan sejak babak pertama atau tidak," beber Sergio.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: