Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persik Kediri vs Arema FC

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persik Kediri vs Arema FC

Ilustrasi poster Persik Kediri vs Arema FC--Twitter/ @piala_presiden

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Persik Kediri vs Arema FC dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Laga Piala Presiden antara Persik Kediri vs Arema FC akan bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Rabu 15 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

Pada laga perdana Piala Presiden, Persik Kediri tuai tren positif setelah meraih kemenangan atas Persikabo 1973 dengan skor 1-0.

Disisi lain, Arema FC yang sebagai tuan rumah harus menerima kekalahan ketika melawan PSM Makassar yang berakhir 0-1.

(BACA JUGA:Sukses Bawa Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023, Shin Tae-yong Ucap Pernyataan Mengejutkan)

(BACA JUGA:Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023, Pentolan Bonek Sindir Iwan Bule)

Pertandingan antara Persik Kediri melawan Arema FC diprediksi akan berjalan seru, kedua tim akan menurunkan pemain terbaiknya untuk merebut kemenangan.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca bertekad mengicar poin maksimal ketika melawan Arema FC yang berjuluk singo Edan tersebut di Piala Presiden.

"Arema FC bermain di kandang dan tidak terpengaruh pada hasil pertandingan sebelumnya. kita harus waspada, kita harus kerja keras untuk mendapatkan poin, kalau bisa poin maksimal untuk laga besok," ucap Roca dalam konfrensi pers di kota Malang pada Rabu 15 Juni 2022.

Roca mengaku tidak tertekan walaupun bermain di markas Arema, menurutnya terkanan tersebut akan lebih dirasakan Singo Edan karena harus memberikan yang terbaik dan raih kemenangan usai alami kekalahan pada laga sebelumnya.

"Sebenarnya untuk tekanan dari suporter, itu lebih kepada pihak Arema FC. Karena mereka harus bertanggung jawab kepada para supporter agar melupakan kekalahan pada pertandingan terakhir," tuturnya.

(BACA JUGA:Ini Target Jokowi kepada Zulkifli Hasan: Harus Sering Terjun ke Lapangan )

Sementara itu, pelatih Arema FC Eduardo Almeida menyatakan bahwa tekanan dari suporter yang biasa dikenal Aremania, dijadikan motivasi untuk menang melawan Persik Kediri.

"Kita tahu hal itu (tekanan untuk menang) dan memang kita harus menang besok, Tapi itu bukan menjadi beban, tapi menjadi motivasi agar kami bisa meraih tiga poin," ucap Almeida.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: