Pemain Persib Bandung Gunakan Kendaraan Taktis Baja ke Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi

Jumat 31-03-2023,20:20 WIB
Reporter : Tuahta Aldo
Editor : Khanif Lutfi

Persija Vs Persib - Laga tunda Persija Jakarta vs Persib Bandung digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi dan diperbolehkan adanya penonton.

Berdasarkan pantauan fin.co.id malam hari ini, Polres Metro Bekasi Kota meningkatkan jumlah personel keamanan dalam big match Persija Vs Persib yang sempat tertunda.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani mengatakan, pemain Persib Bandung disediakan kendaraan taktis baja saat masuk ke area Stadion Patriot Candrabhaga.

"Barakuda ada 4 unit, saat ini sudah standby di hotel. nanti akan membawa pemain Persib ke stadion, demikian pula kembalinya pemain ke arah Bandung nanti," kata Dani usai memimpin persiapan pengamanan, Jumat 31 Maret 2023.

BACA JUGA:Jelang Laga Persija Vs Persib, Polres Metro Bekasi Turunkan 2.572 Personel Gabungan

Pihaknya memastikan, seluruh official dan pemain akan diberi keamanan ketat dengan kendaraan taktis baja hingga memasuki wilayah aman.

"Barakuda sampai situasi aman, di mana setelah itu kita ganti dengan bus Persib," jelasnya.

Pihaknya menurunkan personel gabungan mulai dari Polda Metro Jaya hingga unsur TNI, yang disebar si seluruh area Stadion Patriot Candrabhaga.

"Jumlah secara keseluruhan ada sekitar 2.572 personel, pola pengamanan kita lakukan secara berlapis, di mana yang termasuk ring 1, ring 2, ring 3 sampai ke ring 4 stadion," ucapnya.

BACA JUGA:Catat! Ini Daftar Lokasi Pendaftaran Mudik Gratis Polri Presisi 2023

Selain itu Dani Hamdani menegaskan, hanya pendukung tim kandang (Persija) saja yang diperbolehkan datang ke stadion untuk menonton pertandingan

"Sesuai dengan regulasi, yang nonton malam ini diperbolehkan hanya suporter dari Persija Jakarta," ungkapnya.

Pertandingan Persija Vs Persib malam ini merupakan laga yang perlu pengamanan sangat tinggi dan harus ada penambahan personel.

Kategori :