Jelang Laga Persija Vs Persib, Polres Metro Bekasi Turunkan 2.572 Personel Gabungan

Jelang Laga Persija Vs Persib, Polres Metro Bekasi Turunkan 2.572 Personel Gabungan

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani jelang pertandingangan-Tahta Aldo-

Laga Persija Vs Persib - Polres Metro Bekasi Kota pertebal keamanan, dalam laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani mengatakan, pihaknya menurunkan personel gabungan mulai dari Polda Metro Jaya hingga unsur TNI.

"Jumlah secara keseluruhan ada sekitar 2.572 personel, pola pengamanan kita lakukan secara berlapis, dimana yang termasuk ring 1 ring 2 ring 3 sampe ke ring 4 stadion," kata Dani usai memimpin persiapan pengamanan, Jumat 31 Maret 2023.

Menurutnya, pertandingan Persija Vs Persib malam ini merupakan laga yang perlu pengamanan sangat tinggi dan harus ada penambahan personel.

BACA JUGA:Anak Istri Pamer Harta, Pejabat Dishub DKI Jakarta Diperiksa Inspektorat

Selain itu Dani Hamdani menegaskan, hanya pendukung tim kandang (Persija) saja yang diperbolehkan datang ke stadion untuk menonton pertandingan

"Sesuai dengan regulasi, yang nonton malam ini diperbolehkan hanya suporter dari Persija Jakarta," jelasnya.

Petugas juga akan mengamankan barang yang dilarang masuk ke stadion milik suporter, serta spanduk yang bertuliskan provokatif.

"Spanduk akan kita buka dulu kita lihat, adanya propokatif atau tidak itu nanti akan kita pastikan bisa masuk stadion atau tidak," ucapnya.

BACA JUGA:Erick Thohir Banjir Dukungan, Sehari Satu Akun Capai 4,8 Juta View!

Pemeriksaan kepada suporter yang datang, dilakukan secara berlapis mulai dari luar stadion hingga sebelum memasuki tribun.

"Jadi yang boleh masuk stadion, Jakmania yang sudah memiliki tiket. ditandai adanya gelang, mulai dari kedatangan di stasiun kami dibantukoordinator pihak Jakmania," ungkapnya.

Sebanyak 4 Mesin X Ray dan Metal Detector juga disiapkan oleh petugas, agar tidak ada satupun benda terlarang yang masuk.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: