Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

Ilustrasi logo Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya.-Twitter/@piala__presiden-

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Laga Piala Presiden antara Bhayayangkara FC melawan Persebaya Surabaya akan bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Senin, 13 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Bhayangkara FC melawan Persebaya diprediksi akan bermain sengit pada awal pertandingan, kedua pemain akan menurunkan pemain terbaiknya untuk merebut kemenangan perdana di Piala Presiden 2022.

(BACA JUGA:Timnas Indonesia Kalah Tipis dari Yordania, Ketua PSSI Beri Tanggapan Mencengangkan)

(BACA JUGA:Sah, Jenderal Lapangan Tengah Generasi Baru Real Madrid Ini Dikontrak Enam Musim)

Bhayangkara FC dan Persebaya tergabung dalam grup C bersama Persib Bandung, Bali United. 

Dalam kompetisi Piala Presiden 2022, Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono akan menjadikan turnamen pramusim sebagai ajang menguji komposisi pemain untuk persiapan Liga 1 Indonesia.

"Kami persiapkan ini untuk kompetisi, ini bagus untuk kami karena kami bisa mencoba komposisi pemain," ucap Widodo dilansir dari Antara pada 13 Juni 2022.

Widodo meneruskan anak asuhnya siap menatap laga perdananya melawan Persebaya, walaupun tidak memiliki persiapan khusus untuk melakoni turnamen pramusim ini.

(BACA JUGA:Dikabarkan Teken Kontrak 4 Tahun, Paul Pogba Resmi Berseragam Juventus?)

(BACA JUGA:Persib Bandung Resmi Merekrut Pemain Timnas Filipina: Wilujeng Sumping Daisuke Sato)

Sejak ditunjuk sebagai pelatih untuk gantikan Paul Munster. Widodo mengatakan jika dirinya tidak memiliki beban untuk menangani Bhayangkara FC yang berjuluk the guardian.

"Setiap saya menangani tim tidak terbebani sama sekali, tapi motivasi buat saya, bagaimana tim ini lebih baik ke depan," tuturnya.

Mantan pemain Timnas Indonesia tahun 1996 tersebut meneruskan jika dirinya menargetkan timnya bisa lolos dari babak grup untuk maju ke fase berikutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: