Sah, Jenderal Lapangan Tengah Generasi Baru Real Madrid Ini Dikontrak Enam Musim

Sah, Jenderal Lapangan Tengah Generasi Baru Real Madrid Ini Dikontrak Enam Musim

Aurelien Tchouameni, Image Credit: @aurelientchm17/Instagram--

MADRID,  FIN.CO.ID - Sah, Real Madrid dan Aurlien Tchouameni sepakat menadatangani kontrak enam tahun lamanya, demikian seperti dilaporkan BBC Sport.

Baik Real Madrid, dan Monaco, klub yang dibela Tchouameni, mengkonfirmasi kabar ini.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu, rencananya akan diperkenalkan dalam waktu dekat, setelah sebelumnya harus lolos medical check up.

(BACA JUGA:Real Madrid Inginkan Gabriel Jesus, Harganya Cocok, hanya Saja Terkendala Masalah Ini)


Tchouameni sendiri tercatat 35 kali membela AS Monaco di musim lalu. Dari situ, ia punya tiga gol  dan dua assist atas Namanya.

Di level Timnas Prancis, Tchouameni sudah mengantongi 11 caps semenjak memainkan laga debutnya di Timnas Prancispada September tahun lalu.

Adapun nilai transfer yang dilibatkan dalam hal ini menurut BBC Sport, adalah sebesar 80 juta euro, plus 20 juta euro dalam bentuk add-ons.

Sebelumnya, Tchouameni sempat diprediksi bakal merapat ke Premier League, dengan  Liverpool, Manchester United dilaporkan menginginkan servisnya.

Sebelumnya

Gelandang bertahan Prancis Tcouamenni disebut telah menemukan kata sepakat dengan Real Madrid, dan akan mengenakan kaos putih kebanggaan Madrid mulai musim depan.

Untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni, Real Madrid suksek mengalahkan Liverpool dan PSG, yang juga sama-sama memasukan Tchouameni dalam daftar belanja pemain mereka.

Malahan menurut media Spanyol, MARCA, PSG masih berupaya keras untuk mendapatkan servis sang pemin, hingga detik-detik akhir sebelum kesepakatan itu dibuat.

Posisi Aurelien Tchouameni di Real Madrid

Trio gelandang real Madrid Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos telah menjadi andalan Los Blancos dalam waktu yang lama.

Kini di usia yang tidak lagi muda, mereka bisa meninggalkan Santiago Bernabeu dengan napas yang lega.

Karena dengan masuknya Aurelien Tchouameni ke tim, maka sempurna sudah formasi lapangan tengah Madrid yang akan diisi oleh generasi mudanya.

Dengan Eduardo Camavinga, Fede Valverde dan Tchouameni di tengah, maka Real Madrid diharapkan tidak akan pincang dan justru meneruskan warisan yang ditinggalkan ketiga jenderal lapangan tengahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: