Pelepasan Ring Pada Alat Vital Baru Pertama Kali Terjadi, BPBD: Biasanya di Jari Bukan di Anu

Pelepasan Ring Pada Alat Vital Baru Pertama Kali Terjadi, BPBD: Biasanya di Jari Bukan di Anu

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir, menceritakan saat petugas melepaskan ring pada alat kelamin pria asal Tangerang-Rikhi Ferdian untuk FIN.CO.ID-

Proses pelepasan ring itu juga dilakukan dengan sangat hati-hati. Nampak sebuah sendok dimasukan ke dalam ring agar kemaluan korban tidak ikut terpotong.

Saat alat gerinda diarahkan pada ring yang akan dipotong, salah satu petugas terlihat menyemprotkan air dari dalam botol ke arah ring itu dipotong.

Diberitakan sebelumnya, nasib nahas menimpa seorang pria berinisial A (41), warga Kampung Talaga Sari RT 04, RW 05, Desa Talaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. 

(BACA JUGA:Lebih Dari 14 Hari Tenggelam Jasad Eril Masih Utuh, Ridwan Kamil: Mukjizat Dari Allah)

Bagaimana tidak, sebuah ring yang menempel di kemaluannya tidak bisa dilepas. Hingga akhirnya korban meminta pertolongan kepada petugas BPBD Kabupaten Tangerang. 

"Pada Jumat 10 juni 2022, Damkar kabupaten tangerang Dari pos Tigaraksa berhasil melepas Ring di kemaluan seorang laki laki berinisial A," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir dalam keterangannya.

Dia menjelaskan, ring yang menempel pada kemaluan itu berawal dari keisengan teman-temannya disaat A sedang tidur. 

Ketika A sedang tertidur pulas,  teman-temannya memasukan ring ke kemaluannya. Nahas ketika hendak dilepas kembali ring di kemaluannya tersangkut di biji zakarnya. 

(BACA JUGA:Pemerintah Thailand Melegalkan Ganja, 1 Juta Bibit Bakal Dibagi-bagi ke Warganya)

"Sehingga tidak dapat dilepas, 3 hari berlalu sebagian dari kemaluan A sedikit membengkak," ucapnya

Bermodalkan menonton youtube, A berupaya mencari tahu cara melepas Ring di kemaluan tersebut. Sehingga ada youtube yang mempertontonkan petugas Damkar melakukan pelepasan cincin.

"Setelah A tahu bahwa petugas Damkar bisa melakukan tugas tersebut, akhirnya A datang ke pos pemadam Tigaraksa," terangnya

Akhirnya, dua orang petugas damkar pun melakukan evakuasi dengan melepas ring pada kemaluan A menggunakan gerinda mini. 

(BACA JUGA:Antisipasi penyebaran Penyakit Mulut Dan Kuku, Pemkot Bekasi Perketat Hewan Ternak Masuk Menjelang Idul Adha)

"Dari persiapan sampai dengan selesai memerlukan waktu 30 menit, ring sudah berhasil dilepas dan korban sudah pulang ke rumahnya," pungkasnya. (Rikhi Ferdian)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: