Link Live Streaming International Friendly Match: Persib Bandung vs Tanjong Pagar United

Link Live Streaming International Friendly Match: Persib Bandung vs Tanjong Pagar United

Ilustrasi Noh Alam Shah selaku kepala pelatih Tanjong Pagar United (klub Singapura) dan saat masih berseragam Persib Bandung.-Instagram/@tanjongpagarunitedfc-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan persahabatan internasional (international friendly match) antara Persib Bandung vs Tanjong Pagar United (klub Singapura), Minggu (5/6/2022).

Pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung vs Tanjong Pagar United bakal berlangsung di Stadion Gelora Citramas, Batam, Riau, pukul 14.30 WIB.

Diprediksi Persib Bandung maupun Tanjong Pagar United bakal menurunkan 11 pemain terbaiknya untuk bisa meraup kemenangan.

Terlebih pertandingan uji coba internasional ini sudah bisa ditonton oleh suporter secara langsung di dalam stadion.

(BACA JUGA:Adrian Mattheis Dibuat Kalah Alex Silva Dalam Laga Ulang ONE 158 )

Penjaga gawang Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa optimis jika timnya siap untuk berlaga dalam pertandingan persahabatan kontra Tanjong Pagar United.

“Saya pribadi untuk pertandingan tanggal 5 siap. Saya juga melihat semua sudah siap untuk pertandingan itu, dan tinggal kami menjalankan instruksi pelatih,” kata Fitrul, Jumat (3/6/2022).

Selain itu salah satu wonderkid Persib Ridwan Ansori juga ingin memaksimalkan kesempatan yang diberikan pelatih Robert Alberts jika diturunkan lawan Tanjong Pagar United.

"Saya berharap mendapat kepercayan itu, mendapat menit bermain dan akan memaksimalkannya," ujar Ridwan, Sabtu (4/6/2022).

(BACA JUGA:Menpora Sebut Indonesia Raih Peringkat 3 SEA Games 2021 Sesuai Harapan Jokowi dan DBON )

Sementara itu kepala pelatih Tanjong Pagar United Noh Alam Shah menegaskan bahwa anak asuhnya siap beri perlawanan serius kepada Persib.

"Kita datang di setiap pertandingan tentu untuk meraih kemenangan, sehingga kami serius melawan Persib nanti," ucap Noh Alam Shah di Batam, Sabtu (4/6/2022).

Bahkan pemain belakang Tanjong Pagar United Faritz Hameed menilai Persib adaah tim yang bagus dan kuat, sehingga cocok menjadi lawan uji coba bagi Tanjong Pagar United.

"Jadi kami berharap juga dapat memberikan perlawanan yang baik. Kami akan bermain serius, begitu juga yang kami harapkan kepada pemain Persib untuk bermain serius," tutur Faritz Hameed.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: