Huawei Boyong Watch Fit 2 dan GT 3 Pro ke Tanah Air, Punya Layar Lebih Lega dan Fitur Kekinian

Huawei Boyong Watch Fit 2 dan GT 3 Pro ke Tanah Air, Punya Layar Lebih Lega dan Fitur Kekinian

Watch GT 3 Pro, Image Credit: Huawei--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Huawei dikabarkan bakal hadirkan dua jam tangan pintar ke Tanah Air. Huawei Watch Fit 2 dan Watch GT 3 Pro adalah dua model baru yang dimaksud.

Baik Huawei Fit 2 dan GT 3 Pro ini, nantinya sudah akan bisa dipesan Mulan 10 Juni 2022, atau lebih dari sepekan mulai berita ini diturunkan.

"Salah satu tujuan kita adalah 'bring digital health' kepada setiap orang dan setiap keluarga yang ada. Nah dengan apa kami bawakan ini? Kami hadirkan Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro," kata Training Director of Huawei CBG Indonesia Edy Supartono dalam konferensi pers virtual, kemarin.

Kedua model smartwatch milik Huawei ini, sendiri bakal hadir dengan sejumlah perbaikan den tentunya keunggulan, jika dibandingkan model yang mendahuluinya.

Untuk Huawei Watch Fit 2, Smartwatch yang satu ini akan mengusung tema kekinian untuk penggunaan harian.

Ada pun transformasi yang kentara dari model ini, adalah dari segi tampilan adalah layar yang lebih besar dari pendahulunya.

Dengan layer yang lebih besar ini, pengalaman melihat smartwatch tentunya akan jadi lebih mudah, dan menarik secara visual.

Di situ ada juga fitur basic smartwatch masa kini, seperti sensor detak jantung, pelacakan saturasi oksigen darah (SpO2), sleep tracker, pelacak siklus menstruasi, dan pemantauan tingkat stres.

GPS juga tentunya sudah disematkan di dalamnya, yang nantinya akan bisa dimanfaatkan untuk beberapa aplikasi di dalamnya.

Huawei Watch Fit 2 juga sudah dibekali dengan fitur menjawab telepon lewat Bluetooth, tidak hanya menjawab tapi juga pengguna bisa menolak atau memberikan balasan cepat jika sedang tidak bisa menerima panggilan.

Model Lainnya

Huawei juga akan menghadirka Watch GT 3 Pro berbarengan dengan Watch Fit 2, sebagaimana di sebut di atas.

Model ini merupakan versi upgrade dari Watch GT 3 Pro, yang rilis setahun silam.

Menariknya, aka nada dua model untuk veri Watch GT 3 Pro ini, selain editi “Active” ada juga edisi “Classic” yang bakal bisa dipilih konsumen.

Sudah mengantongi sertifkasi perangkat medis, Huawei GT 3 Pro ini disebut punya kinerja paling top, jika dibandingkan perangkat yang sudah-sudah.

Fitur menarik yang tidak boleh disepelkan, adalah EKG dan fitur waterproof untuk digunakan dalam

Sumber: