Huawei Nova 12 Ultra dan Pro: Handphone dengan Konektivitas Satelit, Harga Terjangkau

Huawei Nova 12 Ultra dan Pro: Handphone dengan Konektivitas Satelit, Harga Terjangkau

Tampilan handphone Huawei Nova 12 Pro -@gerard_salvo-x

FIN.CO.ID -  Perusahaan teknologi multinasional asal China, Huawei meluncurkan produk handphone terbarunya Huawei Nova 12 series.

Terdapat Huawei Nova 12 ultra dan Huawei Nova 12 pro yang dilengkapi fitur konektivitas terhubung dengan satelit.

Konektivitas satelit menjadi fitur utama dari handphone Huawei Nova 12 Ultra dan pro. Dengan layanan ini dapat menghubungi teman atau keluarga tanpa adanya sinyal.

Huawei Nova 12 ultra dan pro dibanderol dengan harga terjangkau, bagi kalian penasaran simak spesifikasi di bawah ini.

BACA JUGA:

Huawei Nova 12 Ultra

Huawei nova 12 Ultra hadir dengan layar LTPO OLED berukuran 6,76 inci dengan kecepatan refresh layar 1-120Hz yang artinya ponsel ini memiliki refresh rate yang adaptif.

Menariknya, layar ini dilindungi dengan Kunlun Glass dengan tampilan "pil" di bagian atas tengah untuk tempat dari dua kamera yaitu kamera ultrawide 60MP (100˚ FOV dan fokus otomatis) digabungkan dengan unit 8MP (2x zoom optik) untuk fitur portrait.

Panel belakang nova 12 Ultra dilapisi kulit imitasi dan memiliki emboss 3D merk Huawei dan nova.Pada desain belakang ini dilengkapi juga tempat untuk kamera utama berukuran 50 MP, kamera ultrawide 8 MP.

Secara lebih rinci, untuk kamera utama memiliki aperture variabel fisik F/1.4~4.0 dengan rangkaian filter warna RYYB, sedangkan unit ultrawide memiliki FOV 112˚

BACA JUGA:

Nova 12 Ultra dijalankan dengan sistem operasi HarmonyOS 4 dan memiliki penyimpanan internal hingga 1TB. Huawei belum menyebutkan prosesor tersebut di situs resminya, namun diyakini ponsel pintar itu menggunakan Kirin 9000S.

Ponsel cerdas ini juga memiliki panggilan dan perpesanan satelit yang didukung oleh sistem pesan satelit Beidou dua arah, dan seluruh paket diisi dengan baterai 4.600 mAh yang menarik daya melalui port USB-C hingga 100W.

Keunggulan Huawei nova 12 Ultra lainnya termasuk pemindai sidik jari dalam layar, GPS dual-band, NFC, dan speaker stereo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: