Huawei Tengah Kembangkan HP yang Bisa Dilipat 3 Kali, Kapan Dirilisnya?

Huawei Tengah Kembangkan HP yang Bisa Dilipat 3 Kali, Kapan Dirilisnya?

Smartphone Tri Fold Saat Ini Sedang Dikembangkan oleh Huawei--

FIN.CO.ID - Jika benar model smartphone Tri Fold atau lipat tiga ini akan diluncurkan, maka era smartphone lipat mungkin akan berakhir. Saat ini rata-rata smartphone layar lipat merupakan ponsel kelas atas yang harganya cukup tinggi.

Faktanya, hampir setiap produsen smartphone menawarkan model lipat untuk ponsel berikutnya. Huawei sepertinya punya ide yang cukup bagus untuk smartphone yang diluncurkannya.

Menurut berbagai pemberitaan, Huawei saat ini sedang mengembangkan smartphone Tri Fold atau ponsel yang dapat dilipat menjadi tiga bagian.

BACA JUGA:

Huawei akan menjadi pionir jika smartphone Tri Fold benar-benar menjadi proyek ponsel masa depannya. Rupanya, smartphone Tri Fold yang  diusung  Huawei bakal menggunakan layar berukuran 10 inci.

Selain itu, smartphone Tri Fold yang tengah dikembangkan Huawei disebut-sebut memiliki bentuk yang mirip dengan tablet.

Seolah belum terlalu dini, Huawei dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone Tri Fold, pada pertengahan tahun ini.

BACA JUGA:

Kategori pasar ini  masih didominasi oleh Samsung dan Apple, kehadiran smartphone Tri Fold akan menempatkan Huawei sebagai yang terdepan.

Ketika konsumen ponsel pintar mengembangkan berbagai teknologi untuk ponsel mereka, OPPO, dan Vivo berpisah. Belum ada penjelasan mengapa OPPO dan Vivo mundur dari pasar layar lipat.

Informasi menurunnya pangsa pasar model layar lipat di pasaran disebut-sebut menjadi alasan OPPO dan Vivo mundur.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Noerma Puspita

Tentang Penulis

Sumber: