Link Siaran Langsung Laga Final Liga Champions 2021-2022: Liverpool vs Real Madrid

Link Siaran Langsung Laga Final Liga Champions 2021-2022: Liverpool vs Real Madrid

Ilustrasi logo Liverpool vs Real Madrid jelang final Liga Champions 2021/2022.-uefa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut siaran langsung pertandingan Liverpool vs Real Madrid dalam partai final Liga Champions musim 2021-2022.

Partai final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid akan bermain di Stadion Stade de France, Paris, Prancis pada Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Laga Liverpool melawan Real Madrid diprediksikan jalan pertandingan akan seru karena kedua tim akan saling adu balas serangan untuk menjuarai Liga Champions.

Liverpool yang dijuluki the reds tentunya memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan Real Madrid dan keluar sebagai juara  Liga Champions.

Musim ini, Liverpool  membidik trebel, alias tiga gelar. The reds sudah menngamankan dua piala yaitu; piala FA dan EFL Cup. 

Jika the reds mampu mengalahkan Real Madrid, maka dipastikan Liverpool meraih tiga tropi sekaligus dan menambah catatan gelar Liga Champions yang ke-tujuh.

(BACA JUGA:Prediksi Final Liga Champions, Liverpool vs Madrid: The Reds yang Sekarang Lebih Kuat dari Empat Tahun Lalu)

(BACA JUGA:Cuma Beda 2 Tingkat! Ini Perbandingan Ranking Dunia Liverpool dan Real Madrid Jelang Final Liga Champions)

Namun Real Madrid bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan, tim yang memegang rekor 13 gelar Liga Champions tersebut memiliki tujuan untuk menambah tropi.

Disisi lain Real Madrid yang dijuluki Los Blancos tersebut memiliki rekor fantatis, yakni selalu menang di final Liga Champions.

Madrid selalu keluar sebagai juara Liga Champions ketika melawan pesaing terdahulunya yakni, Atletico Madrid, Juventus, dan Liverpool.

Pada final Liga Champions musim 2017-2018, Liverpool harus gagal menjadi juara setelah dikalahkan 1-3 dari Real Madrid.

(BACA JUGA:Mengagetkan! Jordi Amat Beri Jawaban Tak Terduga Usai Dirumorkan Merapat ke klub Liga Super Malaysia)

Namu pada musim ini, Liverpool merupakan tim yang sedang dalam performan terbaiknya dalam Liga Champions, pada fase gugur the reds berhasil mengalahkan pesainnya seperti Inter Milan, Benfica, dan Villarreal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: